Charger Mobil Terbaik Dengan Berbagai Macam Harga

Saat ini gawai menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Tentu saja perlengkapan gawai ini dapat menunjang aktivitas penggunanya. Namun sayangnya penggunaan dengan mobilitas tinggi menjadikan baterai lebih cepat habis.

Masalah yang dihadapi berupa kehabisan daya baterai smartphone maupun lowbat kini tak lagi membuat Anda khawatir. Tentu tak lain karena saat ini ada charger mobil yang dapat digunakan ketika di dalam kendaraan pribadi. Berikut ini charger mobil terbaik yang dapat dijadikan referensi informasi:

Charger mobil terbaik

Rekomendasi Charger Mobil Terbaik

1. Remax Charger Alien Series

Charger mobil terbaik merk Remax Charger Mobil Alien Series 2 ini memiliki harga yang sangat murah. Yakni dijual di bawah harga Rp. 100 ribuan. Charger mobil buatan Remax ini memiliki desain yang unik dan modern. Arus pengisian daya charger ini berkisar 3.4A dengan memiliki 2 port USB. Sangat murah dikantong dengan fitur yang lebih dibanding harganya.

Beli Remax Charger Mobil Alien Series Sekarang
Beli di TokopediaBeli di BukalapakBeli di LazadaBeli di Shopee

2. Samsung Charger Car

Siapa yang tak kenal barang elektronik merek Samsung. Kualitas smartphonenya bahkan merajai pangsa pasar penjualan di dunia. Kali ini, Samsung memproduksi charger mobil dengan harga berkisar Rp. 100 ribu. Charger mobil original ini selain harganya yang murah juga menyediakan beberapa fitur yang patut diperhitungkan.

Charger ini mempunyai 2 port USB, input DC 11-30V serta output 9V-1.67A. Melihat harganya yang sangat bersahabat tentunya charger ini patut diperhitungkan.

3. Aukey Dual USB Car Charger

Charger mobil merk Aukey Dual USB Car ini harganya tergolong murah. Charger mobil terbaik ini dibanderol hanya Rp. 100 ribuan saja di pasaran. Walau harganya murah, charger ini memiliki fitur yang lumayan bagus. Terdapat dua port USB yang dapat digunakan mengisi baterai dua smartphone baik android maupun iphone. Untuk keamanan charger ini tak perlu dikhawatirkan karena sangat aman digunakan di dalam mobil.

4. Saver Roker Car

Produk Roker ini khusus memproduksi charger mobil dengan nama Saver Roker Car Charger. Harga yang ditawarkan pun tergolong murah dengan berkisar Rp. 100 ribuan saja. Cukup murah untuk ukuran charger dengan spesifikasinya. Saver Roker Car menjadi salah satu produk charger yang laris di pasaran. Fitur yang dimiliki yang lengkap seperti Quick Charger 3.0, Dual USB, dan bahan yang digunakan tahan lama karena dari baja ringan yang aman.

5. Hippo Car Charger

Charger mobil buatan Hippo ini laris manis di pasaran. Tentu saja yang membuatnya laris manis adalah harganya yang hanya sekitar Rp. 100 ribuan. Merek Hippo yang sudah banyak dikenal orang tentu membuatnya patut diperhitungkan. Selain itu, Hippo juga memiliki fitur Quick and Short Circuit Protection. Charger Hippo juga memiliki LED indikator yang terdapat pada port USBnya.

6. Xiaomi Dual USB Metal Car

Siapa yang tak kenal merek Xiaomi. Produsen asal China ini selain memproduksi gadget juga merambah teknologi charger mobil. Harga yang ditawarkan bahkan cukup murah yakni Rp. 170 ribuan. Charger mobil terbaik ini sangat cocok digunakan pada handphone Xiaomi. Untuk tipe dan merek smartphone lainnya juga tidak masalah jika menggunakan charger ini. Kelebihan lainnya berupa fast charging dengan teknologi Quick Charger 3.0 serta dua USB port dengan 36W.

7. Anker Power Drive+1

Charger satu ini termasuk charger mobil terbaik yang dibuat oleh perusahaan Angker. Perusahaan Angker mengusung teknologi Anker Power Drive+1 dan Quick Charge 3.0. Bisa dibayangkan bagaimana kecepatan daya pengisian baterai smartphone dengan teknologi ini. Harga charger ini juga tergolong murah yaitu sekitar Rp. 200 ribuan. Tentu saja memilih charger ini tak akan sia-sia bila dibandingkan harga teknologi Quick Charge 3.0.

Anker Power Drive+1 ini mengusung teknologi Multi Protect Safety System yang dapat meningkatkan keamanan dan perlindungan arus pada semua tipe gawai. Jadi, tidak perlu khawatir baterai smartphone asus jika memilih charger ini.

8. Zola Dash Car Charger-12W

Bentuk charger ini tergolong mini untuk ukuran charger mobil. Berkat bentuknya yang mini menjadi hemat ruang dalam kabin mobil. Pilihan warna yang ditawarkan ada dua yaitu hitam atau putih. Zola Dash ini memiliki dua port USB yang dapat digunakan smartphone, tablet maupun MP3 Player secara bersamaan.

Kelebihan lainnya dari charger ini terdapat pada LED. Fitur LED yang terdapat lampu indikator dapat menyala di tempat gelap sehingga memudahkan penggunaan di malam hari. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 300 ribuan.

9. Spigen Quick Charger F27QC

Spigen merupakan produk produsen asal California, Amerika Serikat. Charger mobil terbaik ini mengusung teknologi 3.0 yang dapat digunakan untuk segala jenis smartphone. Pengguna dapat mengisi dua smartphone sekaligus ketika mengisi daya. Harga charger ini berkisar Rp. 300 ribuan. Kelebihan lainnya adalah adanya perlindungan ketika overheating atau hubungan arus pendek.

10. Nextech Quick Charge

Charger mobil merk Nextech Quick Charge ini buatan Nextech. Fasilitas charger ini tergolong lumayan dengan fitur 2 slot USB yang bisa digunakan sekaligus. Fitur selanjutnya tentu tak lain adalah teknologi Quick Charge 3.0. Charger ini dapat digunakan untuk berbagai merek smartphone baik android maupun iphone atau tablet iPad.

Desain charger Nextech ini sangat manis karena memiliki LED dan berbahan aluminium. Cocok untuk pengguna yang penyuka barang berdasarkan penampilan desain barangnya.

11. Tronsmart Quick Charge

Selanjutnya merk Tronsmart yang termasuk charger murah. Harga di pasaran hampir sama dengan Nextect hanya Rp. 220 ribuan. Charger ini memiliki fitur Quick Charge 3.0 dengan daya isi baterai yang tergolong cepat. Material bahan charger ini berbahan bagus dan kuat.

Selain itu, Tronsmart juga memiliki fitur Intelligent Overcurrent Protection. Manfaat fitur ini mampu menjaga smartphone ketika overcharging ketika mengisi daya. Charger ini mampu mencegah terjadinya arus berlebih ketika pengguna lupa mengisi daya smartphone ketika berkendara.

12. Griffin PowerJolt

Charger selanjutnya dari merek Griffin PowerJolt. Harga yang ditawarkan cocok untuk kalangan menengah dengan banderol harga sampai Rp. 300 ribuan. Walau harga yang ditawarkan tergolong mahal namun jangan diragukan kualitasnya. Charger ini memiliki garansi seumur hidup. Pengguna dapat mengklaim garansi charger jika terdapat kerusakan tanpa batasan waktu. Charger ini juga dapat digunakan untuk berbagai merek gawai.

13. Incipio Quick Charger

Charger merk Incipio ini digadang menjadi charger dengan teknologi canggih. Sebanding dengan harga yang ditawarkan yakni sekitar Rp. 500 ribuan. Bisa dibilang harga charger ini tergolong mahal dibanding charger lainnya. Namun, harga tersebut pantas untuk teknologi dan pesona desain premiumnya. Selain itu, charger ini dilengkapi LED dengan material bahan premium.

14. Roman R6000

Terakhir pilihan charger dari Roman 6000. Charger ini tergolong tergolong canggih dibandingkan charger-charger sebelumnya. Daya isi charger ini lebih cepat 30% dibanding lainnya. Hal ini karena charger Roman memiliki output 2,1A. Selain itu, charger ini dilengkapi headset bluetooth sehingga pengguna dapat menjawab telpon bersamaan mengisi daya. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 600 ribuan.

Demikian artikel mengenai charger mobil terbaik dari harga murah hingga hrga untuk kalangan menengah. Seperti yang diketahui baik tua maupun muda setiap saat juga menggunakan gawai untuk melengkapi aktivitas kesehariannya.

Bagi kaum milenial yang sering berpindah lokasi kerja dengan dituntut mobilitas tinggi memerlukan penunjang tambahan gawainya. Semoga penjelasan di atas dapat dijadikan pertimbangan memilih charger sesuai budget pengguna.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar