Cetak Foto Dari Smartphone Dengan Simple

Cetak Foto Dari Smartphone Dengan Simple

 

Polaroid Lab
Cetak Foto Dari Smartphone Dengan Simple

Jika melihat fitur Smartphone sekarang ini, hampir dipastikan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tapi ada beberapa fitur yang cukup diperlukan belum tersedia di pasaran atau belum ditawarkan. Misalnya saja mencetak foto langsung dari Smartphone tanpa perantara apapun.

Tapi baru-baru ini Polaroid menciptakan sebuah printer yang terbilang baru dan dipastikan dapat memenuhi kebutuhan itu. Anda hanya perlu Smartphone dan dari cahaya layar atau tampilan di layar dapat langsung di cetak dengan mudah. Pengaturan koneksi atau menggunakan fitur nirkabel tidak perlu dilakukan. Cara kerjanya seperti memproyeksikan langsung layar ke Polaroid.

Alat ini adalah sebuah jawaban untuk mereka yang sering kehilangan foto yang telah mereka abadikan. Bayangkan ratusan foto yang di Smartphone kamu hilang, dan sudah tidak bisa untuk di kembalikan. Atau kamu bisa saja menyimpan foto-foto tersebut pada media penyimpanan lain seperti PC/Laptop, tetapi itu masih ada risiko kehilangan yang besar juga.

Jalan satu-satunya cukup mencetak foto digital yang ada pada Smartphone. Ini adalah cara termudah untuk membuat cadangan kenangan dengan mudah. Ini bisa dibuat album untuk momen bersama-sama orang terkasih atau keluarga.

Teknologi Kemudahan dari Polaroid Lab Untuk Smartphone

Memang Polaroid Lab menyederhanakan proses ini dengan sangat simple. Anda hanya cukup menempatkan Smartphone menghadap alat ini, dan dengan segera Polaroid akan membuat salinan foto-foto tersebut dengan cepat. Tentu ini akan menghemat waktu dan dapat digunakan di saat ingin mencetak foto dengan cepat tanpa perlu keribetan.

Lab Polaroid tampaknya mengusung pada kamera Polaroid jaman dahulu. Tetapi alat ini tidak memiliki lensa yang menghadap ke depan, hanya saja digantikan oleh lensa yang menghadap ke atas. Ini dimaksudkan untuk meletakkan Smartphone pengguna dengan aman menghadap ke bawah. Dan lensa yang ada di dalam Lab Polaroid, di mana tiga di antaranya digunakan untuk memfokuskan cahaya yang diproyeksikan dari layar ponsel ke bawah ke film Polaroid.

Cara kerjanya cukup simple. Ini bekerja yang memungkinkan pengguna untuk menentukan pembingkaian dengan aspek rasio persegi film Polaroid yang jauh lebih kecil dari pada foto yang diambil oleh perangkat mobile. Jadi ini tidak bisa mencetak foto dengan ukuran yang besar atau bisa dibilang mencetak foto dengan kualitas yang sederhana.

Jika menginginkan mencetak foto yang sempurna, kamu masih perlu membawa smartphone ke salah satu tempat cetak foto langganan. Tetapi jika ingin mencetak foto dengan cepat dan hanya memerlukan alat yang kecil, Lab Polaroid adalah jawabnya. Kemungkinan harga dari alat ini sekitar $130 dan baru diperkenalkan di pasaran pada 10 Oktober nanti.

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Bagaimana cara cetak foto dari smartphone?” answer-0=”Anda bisa melakukan pencetakan foto dari smartphone langsung dengan menggunakan perangkat tambahan, berikut ini alat murah yang bisa digunakan” image-0=”” count=”1″ html=”false” css_class=””]

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cetak Foto Dari Smartphone Dengan Simple