Casio Protrek WSD F-20A Siap Bersaing Di Pasaran

Casio Protrek WSD F-20A Siap Bersaing Di Pasaran

Beberapa waktu yang lalu, Google juga masuk kedalam industri jam tangan pintar. Mereka hadir dengan perangkat WearOS tapi belum menunjukkan hasil yang mereka targetkan. Kali ini muncul saingan yang siap membuat mereka harus sedikit giigt jari. Casio Protrek WSD F-20A hadir ke pasaran dan siap bersaing dengan para produsen yang lainnya.

Sekarang, Casio telah dikenal karena jam tangannya yang kasar. Seri Protrek adalah rentang Casio smartwatches kasar. Dan kasar yang kami maksud itu tahan terhadap segala hal mulai dari guncangan terhadap debu dan air bahkan bisa dipakai saat kamu berenang. Dan lagi-lagi ini kelas militer, dan tentunya ini bukan arloji yang ingin kamu kenakan ke kantor.

Casio Protrek WSD F-20A terlihat seperti jam tangan Casio dari setiap sudut. Ini memiliki tiga tombol di sebelah kanan. Yang ada di tengah adalah tombol Beranda yang kamu klik untuk membuat arloji menunjukkan lebih dari sekadar arloji. Tombol Alat di atas memberikan akses cepat ke kompas dan altimeter.

Casio Protrek WSD F-20A Mengunakan GPS Yang Andal

Tepat di bawah adalah tombol aplikasi yang, secara menjengkelkan, terus menunjukkan tutorial. Tetapi ketika dalam suasana hati yang benar tombol ini membuka layar GPS yang menunjukkan di mana kamu berada. Di sebelah kiri adalah port untuk pengisian daya arloji menggunakan pengisi daya yang dipatenkan.

Protrek WSD F-20A menawarkan lokasi GPS kamu pada permukaan arloji itu sendiri yang keren jika sedang dalam perjalanan. Namun saat dalam perjalanan, arloji ini persis seperti yang kamu inginkan, karena ada arloji yang luar biasa yang menunjukkan ketinggian juga. Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat di jam tangan lain.

Protrek WSD F-20A juga dilengkapi dengan semua yang kamu dapatkan di jam tangan Google WearOS. Dan itu juga termasuk pemberitahuan untuk semuanya, Google Assistant dengan satu ketukan dan, tentu saja, data kebugaran. Namun, tidak ada sensor detak jantung di sini, meskipun harganya mahal.

Ada beberapa hal yang mengganggu dari arloji itu. Tutorial terus bermunculan di waktu dan harus ada cara untuk memberitahu jam tangan bagaimana menggunakannya sekarang. Juga, ada saran-saran ini yang terus bermunculan di layar, sering kali menciptakan ganggun kecil. Kadang-kadang arloji tidak melakukan apa-apa dan kamu harus menunggu sampai jeda dari tidurnya.

Satu masalah lain adalah usia baterai yang tidak bisa bertahan lebih dari 20 jam. Kamu dapat beralih ke mode penghemat baterai dan mungkin dapat menghemat baterai secara normal. Menariknya, arloji ini menggunakan e-ink seperti layar saat baterai hampir habis, hanya menunjukkan waktu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Casio Protrek WSD F-20A Siap Bersaing Di Pasaran