Cari Smartwatch? Apple Watch Series 6 Jawabannya

Cari Smartwatch? Apple Watch Series 6 Jawabannya

Apple Watch Series 6 lebih dari sekadar gadget pintar. Ini telah menjadi bagian dari kehidupan, membantu mencapai tujuan aktivitas dan dengan demikian menjaga kondisi tubuh tetap terkendali. Menariknya, selama setahun terakhir, mereka selalu memberikan pembaruan aplikasi dari data Apple Health dan ini sangat menguntungkan.

Di versi terbaru, mereka memberikan aplikasi yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah, dan ini merupakan indikator cocok untuk mengetahui infeksi virus corona baru. Menggunakan aplikasi itu mudah dan perlu sekitar 15 detik untuk mulai membaca. Sejauh ini dari beberapa review, mereka mengungkapkan kepuasan.

Review Apple Watch Series 6

Review Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 memang memberikan beberapa fitur baru yang sangat berguna. Indikator kadar gula dan juga waktu tidur memberikan mereka nilai plus untuk segera memilikinya. Perusahaan sepertinya memang telah memperbarui semuanya sesuai dengan keadaan yang sekarang. Jadi tidak ada masalah jika kita mengeluarkan sedikit uang untuk membelinya.

Dengan Aplikasi tidur yang baru, kamu sekarang  tidak perlu bergantung pada aplikasi pihak ketiga. Ini memungkinkan untuk mengatur jadwal tidur dengan waktu istirahat sebelum waktu mulai. Aplikasi tersebut juga melacak tidur dan detak jantung secara real time, jadi semua kebutuhan untuk mengetahui kondisi tubuh dapat mudah tercapai.

LED photodiode cluster baru di bagian belakang memungkinkan pembacaan oksigen dalam darah. Casing baru dari aluminium biru memberikan kesan yang menarik dan juga terlihat lebih cocok untuk dipakai di suasana apapun. Apple juga telah meluncurkan Solo Loop baru dengan Seri 6, tali jam berbahan kain yang dapat direnggangkan dan nyaman. Tetapi dengan ini, kamu perlu menemukan ukuran yang sempurna.

Ada beberapa tampilan jam baru, kebanyakan lebih fungsional, atau artistik, dari sebelumnya. Ada tingkat penyesuaian yang jauh lebih baik yang ditawarkan sekarang. Misalnya, tampilan pembacaan AQI dapat mengingatkan betapa buruknya udara di luar.

Dan tampilan Apple Watch Series 6 tetap ada meskipun layarnya tidak aktif, berkat tampilan yang baru. Layar sedikit lebih cerah saat kamu melihatnya dan perubahan halus ini membuat jam tangan yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cari Smartwatch? Apple Watch Series 6 Jawabannya