Cari Laptop Untuk Harian? Asus VivoBook Flip 14 Jawabannya

VivoBook Flip 14 dari asus memang sedikit aneh tapi ini masih bisa dikatakan salah satu yang terbaik. Laptop ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari dengan kesan yang premium. Walaupun ada kekurangan di sana-sini, laptop ini tetap menjaga penggunaan untuk banyak orang. Jadi mau apapun pekerjaan kamu, ini bisa digunakan dengan baik untuk tugas-tugas sederhana. Dengan harga yang lumayan terjangkau, ini jelas akan menjadi primadona.

Secara visual, desain Laptop ini terlihat cukup fantastis. Sasisnya yang terbuat dari logam menambah kesan gaya klasik yang kokoh. Selain ringan dan cukup nyaman, laptop ini memiliki dimensi 12,75 x 8,66 x 0,73 dengan berat hanya 1,5kg. Dua engsel yang diberikan dapat membuat laptop dapat dilipat seperti tablet atau tenda. Walaupun terlihat agak konyol, namun bentuk seperti ini sudah menjadi hal yang wajar.

Asus VivoBook Flip 14 Jawabannya

Review VivoBook Flip 14

Mari kita lihat spesifikasi dari VivoBook Flip 14. Layar LED 14-inci Full HD (1920 × 1080) 16: 9. Menggunakan Prosesor Intel Core i5-1135G7 generasi ke-11 ditemani dengan Grafis Intel Iris Xe. Ada 8 GB LPDDR4X 4266 RAM, 512 GB PCIe SSD, dan konektivitas Thunderbolt 4 plus USB-C. Kamera web 720p HD dengan Baterai lithium-polymer 3-sel 42 Wh sudah cukup bagus untuk penggunaan sehari-hari.

Bagian keyboard membuat banyak orang terkejut karena memang sangat baik. Dengan tambahan LED putih, tombol diberi garis tepi kuning, menjadi desain yang sungguh-sungguh menggoda. Touchpadnya memang sangat responsif, tapi untuk sebagian besar orang ini agak kecil. Pembaca sidik jari yang berada di sudut kanan atas juga berfungsi cukup baik.

Menurut beberapa review yang ada, laptop ini terlihat mempesona dan unggul di bagian speaker. Pasalnya, speaker bawaan dari VivoBook Flip 14 ini cukup keras dan juga terdengar cukup jernih. Ketika kamu menonton film sendiri dan tak ada gangguan suara dari luar, hasil speaker ini akan sangat bagus. Bahkan ada yang bilang jika kemampuan audio yang dikeluarkan seperti merk-merk speaker premium.

Untuk harga dan juga ketersesiaan, tunggu saja informasi lebih lanjut lagi. Karena sampai saat ini, masih belum ada kabar resmi dari pabrikan Asus.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar