Cara Setting Kamera Vivo Y30 Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Setting Kamera Vivo Y30 Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Setting Kamera Vivo Y30 sangatlah mudah dan Anda langsung dapat mengikuti caranya. Vivo smartphone merupakan smartphone dikenal dapat menghasilkan produk dengan kualitas kamera yang bagus. Vivo telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Y30 yang sebelumnya telah di pasarkan Indonesia.

Baca Juga : Cara Setting Kamera Samsung A11 Untuk Hasil Yang Menakjubkan

Spesifikasi Singkat Kamera Vivo Y30

Merk Vivo ini telah Ada cukup lama di pasaran Indonesia dan sekitarnya dari Mei 2020 lalu. Sehingga Anda dapat merasakan pengalaman baru memiliki smartphone yang canggih dari vivo. Sebelumnya yuk kenali terlebih dahulu Smartphone Vivo Y30 lebih detail. Berikut informasi mengenai spesifikasi Vivo Y30 yaitu :

1. Terdapat teknologi Layar HD+

Smartphone Vivo Y30 yang sangat canggih ini muncul dengan lebar layar 6,47 inch dan tentunya sudah didukung dengan panel berupa IPS LCD. Dengan lebar layar yang seperti itu pastinya akan memberikan pengalaman yang puas bagi Anda.

2. Terdapat AI Quad Camera

Vivo Y30 bisa melayani pemakainya dengan kamera yang memiliki kualitas yang bagus. Anda dapat menikmati fasilitas AI Quad Camera pada bagian kamera belakang. AI Quad Camera merupakan Kamera belakang yang resolusinya sangat bagus yaitu mencapai 13 MP disertai lensa 8 MP lalu ditambah lagi terdapat fitur sensor ultra wide dan adanya dua lensa dengan sensor 2 MP.

Vivo Y30 memiliki berbagai fitur yang luar biasa dan harga dari Vivo Y30 sendiri tentunya dibanderol dengan harga luar biasa pula. Anda tidak perlu khawatir karena harga Vivo Y30 dijual dengan harga murah yaitu 2 jutaan saja, Anda sudah dapat menikmasti Smartphone Vivo Y30 dengan kualitas yang bagus.

3 Cara Setting Kamera Vivo Terbaru 2022

Untuk Anda yang telah mempunyai Smartphone Vivo Y30 ini tidak ada salahnya untuk mengetahui mengenai cara memaksimalkan penggunaan fitur kamerannya. Untuk itu saya akan menjelaskan setting kamera yang dapat Anda lakukan agar menghasilkan kualitas foto yang bagus. Berikut cara setting kamera Vivo Y30 yaitu :

1. Mengambil gambar dengan fitur “Selfie Bokeh”. 

Anda dapat memakai fitur dengan langkah yang sangat mudah. Fitur bokeh ini berfungsi agar menghasilkan selfie dengan kualitas bagus. Fitur ini dapat menjadikan kamera Anda lebih fokus kepada “objek” yang ingin di potret yang menjadikan tampilan belakang atau background menjadi blur.

Cara setting kamera Vivo Y30 ini dapat menghasilkan foto yang lebih jernih dan fokus. Caranya Anda buka terlebih dahulu fitur kamera pada Smartphone Vivo Y30 Anda lalu pilih kamera depan dan cari Fitur “Bokeh”. Fitur ini akan otomatis tersetting.

2. Menggunakan Fitur Square Shots

Fitur ini digunakan agar menghasilkan foto dengan objek yang simetri dengan background. Pengaturan Square Shots ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka fitur kamera dilanjutkan dengan membuka “pengaturan” kamera yang terdapat pada pojok kanan atas lalu Anda dapat klik “Square Shots”. Selesai.

3. Menggunakan Fitur Wide Kamera

Bagi Anda yang sangat menggemari fotografi tentunya akan mengalami permasalah ini. Yaitu tidak dapat mengambil foto subjek dengan jumlah yang banyak dalam satu kali jepretan. Untuk mengatasi permasalahan Anda, Vivo telah menciptakan fitur wide kamera yang berfungsi agar foto Anda dapat inframe pada setiap foto.

Fitur Wide kamera ini dapat menangkap foto dengan jangkauan yang luas. Hal ini dapat  memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan banyak objek kedalam satu frame jepretan pada kamera belakang maupun depan dengan kualitas yang bagus.

Baca Juga : Cara Setting Kamera Vivo Y20 Untuk Hasil Gambar Berkualitas

Demikian artikel mengenai cara setting kamera Vivo Y30 dengan mudah. Saya berharap artikel ini dapat menambah wawasan serta dapat membantu Anda dalam menghasilkan kualitas foto yang bagus. Terimakasih.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Setting Kamera Vivo Y30 Dengan Mudah Dan Cepat