Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Menjadi driver gojek kini menjadi profesi yang banyak diminati oleh masyarakat. Jika anda merupakan driver gojek pemula, anda bertemu dengan artikel yang pas sekali untuk anda. Dalam artikel kali ini kami akan membahas berbagai Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus.

Baca Juga : Cara Setting Hp Xiaomi Gojek Biar Gacor

Banyaknya permasalahan keuangan sepertinya menjadi hal biasa di Negara berkembang seperti Indonesia. Sulitnya mencari pekerjaan menjadikan profesi gojek menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia untuk menambah pemasukan keuangan.

Namun tidak sedikit para driver gojek yang masih baru tidak mengetahui bagaimana Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus. Setelah membaca artikel ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan mengupas tuntas Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus.

Berikut ini adalah Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus yang mudah untuk anda coba:

1. Update Aplikasi Gojek dan Maps

Hal pertama yang kami sarankan untuk anda adalah mengupdate aplikasi gojek dan maps anda. Karena jika anda tidak sering mengupdate aplikasi anda secara berkala akan menyebabkan orderan anda menjadi terganggu.

Dengan mengupdate aplikasi secara berkala bisa membantu anda terkoneksi dengan server utama dengan mudah. Selain mudah terkoneksi dengan server utama, sering mengudate aplikasi akan memudahkan anda untuk terhubung dengan aplikasi pendukung lain seperti Google Maps.

Selain dari dua manfaat di atas, sering mengupdate aplikasi gojek akan membantu anda menghapus bug yang bisa menyebabkan aplikasi anda tiba-tiba error sehingga aplikasi gojek anda menjadi sepi orderan.

2. Pilih HP Dengan Spesifikasi Tinggi

Langkah selanjutnya yang kami sarankan adalah dengan memilih HP yang memiliki spesifikasi tinggi. Hal ini penting untuk dilakukan karena driver Gojek biasanya terhubung dengan dua aplikasi sekaligus, sehingga membutuhkan HP dengan spesifikasi tinggi untuk sebagai pendukung.

Spesifikasi yang kami sarankan untuk HP driver Gojek adalah yang memiliki  RAM 3GB atau lebih, memiliki OS terbaru seperti Oreo atau Nougat, memiliki baterai berkapasitas 4000mAh, memiliki kekuatan sinyal provider dan gpps yang baik, memiliki prosesor tinggi seperti snapdragon.

Dengan HP berspesifikasi tinggi akan menghindarkan anda dari kemacetan HP yang bisa membuat aplikasi error sehingga orderan anda yang ingin masuk.

3. Root HP Dengan Benar

Selanjutnya adalah tidak sembarangan dalam melakukan root. Banyak sekali orang beranggapan dengan melakukan root akan membantu anda dalam meningkatkan kecepatan HP anda. Padahal jika anda sering melakukan root sembarangan akan mengacaukan sistem di HP anda.

Kacaunya sistem setelah anda melakukan root akan berakibat pada melemahnya sinyal HP, sehingga orderan di HP anda akan terganggu dan menjadi sepi pelanggan.

Selain berhati-hati untuk tidaksembarangan melakukan root di HP, kami juga menyarankan anda untuk tidak mendownload aplikasi maps yang palsu, maps gojek gacor, dll. Karena server utama gojek akan menganggap anda melakukan kecurangan dan akan dikenakan sanksi.

4. Bersihkan Cache dan Storage HP Anda Secara Berkala

Membersihkan cache dan storage HP secara berkala akan membuat ruang penyimpanan anda menjadi bersih dari file-file yang tidak berguna. HP yang memiliki ruang penyimpanan yang besih kinerjanya akan lebih maksimal dibanding HP dengan ruang penyimpanan yang penuh.

Ruang penyimpanan yang penuh akan menghambat aktivitas HP anda, seperti menjadi lambat saat digunakan.

5. Aktifkan Notifikasi Aplikasi Gojek Driver Anda.

Selanjutnya adalah mengaktifkan notifikasi aplikasi gojek anda. cara ini cukup efektif digunakan untuk membantu anda agar tidak tertinggal jika ada orderan masuk. Agar lebih maksimal jika anda sedang berkendara gunakan headset agar notifikasi dari aplikasi gojek tersebut terdengar.

Baca Juga : Rekomendasi Dompet Digital Terbaik di Indonesia

Demikian beberapa Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus yang mudah untuk anda coba. Semoga dapat membantu anda. Selain dari cara-cara yang disebutkan cara lain agar anda mendapatkan banyak pelanggan yakni  jangan terbiasa untuk menolak pelanggan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus