Cara Setting Fake GPS di HP Terbaru 2022

Cara Setting Fake GPS di HP Terbaru 2022

Aplikasi fake GPS mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. terlebih bagi anda driver ojek online pasti tidak akan asing lagi dengan istilah atau aplikasi fake GPS. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang Cara Setting Fake GPS, jadi pastikan anda membaca artikel ini hingga selesai.

Baca Juga : Cara Setting IP Camera Hikvision Dengan Smartphone 2022

Secara garis besar aplikasi fake GPS ini berguna untuk memalsukan lokasi kita. Aplikasi ini banyak digunakan driver ojek online untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan memalsukan lokasi driver tersebut agar lebih dekat dengan pelanggan.

Aplikasi ini menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, karena untuk para driver ojek online yang tidak menggunakan aplikasi ini akan merasa tercurangi dengan adanya aplikasi fake GPS yang dapat memalsukan lokasi anda.

Jika anda ingin menyetting fake GPS, namun anda merasa kebingungan. Anda tidak perlu khawatir, dalam artikel Cara Setting Fake GPS akan kami bahas secara tuntas bagaimana Cara Setting Fake GPS yang mudah untuk anda aplikasikan.

Tutorial Lengkap Cara Setting Fake GPS di HP

Berikut cara Cara Setting Fake GPS:

1. Unduh dan install aplikasi Fake GPS

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyetting fake GPS adalah mengunduh dan menginstalnya ke dalam smartphone anda. Anda dapat mengunduh aplikasi Fake GPS secara gratis dalam google play store.

2. Selanjutnya buka aplikasi Fake GPS anda

Pada saat anda pertama kali membuka aplikasi ini, layar anda akan menampilkan pop up yang meminta anda untuk melakukan konfigurasi awal pada menu setting. Kemudian anda dapat menekan “Open setting” pada layar tersebut.

3. Kemudian anda akan diarahkan kedalam menu Developer Options

Gulirkan layar anda kebawah kemudian pilih menu “Select Mock Location App”. Dalam layar tersebut belum menampilkan aplikasi apapun yang bisa anda gunakan sebagai aplikasi dalam mock location.

4. Selanjutnya anda dapat menekan menu “Select Mock Location App”

Kemudian anda akan diarahkan ke dalam halaman selanjutnya untuk memilih aplikasi. Kemudian anda dapat memilih aplikasi “Fake GPS”.

4. Final Step

anda dapat membuka kembali aplikasi Fake GPS anda. maka selanjutnya akan ditampilkan sebuah halaman peta yang terdapat tanda Fake GPS. Anda dapat memindahkan tanda tersebut ke berbagai lokasi yang anda inginkan

Cara Pindah Lokasi Virtual Fake GPS

Misalnya anda sekarang berada di Jakarta selatan, namun anda ingin melihat kondisi di Jakarta utara, anda dapat memindahkan penanda tersebut ke peta bagian Jakarta utara.

  1. Selanjutnya, setelah anda memindahkan penanda tersebut ke bagian Jakarta utara, anda dapat menekan tombol play berwarna hijau yang terdapat pada bagian bawah layar anda di sebelah kanan.
  2. Kemudian anda dapat melihat berbagai informasi dan berita yang ada di Jakarta utara melalui aplikasi Fake GPS ini. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di dalam negeri, tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan di luar negeri.
  3. Selanjutnya jika anda ingin menonaktifkan aplikasi Fake GPS ini, anda dapat menekan tombol pause dilayar bagian kanan bawah, yang tadi anda gunakan untuk play. Selanjutnya lokasi anda akan kembali pada posisi semula di Jakarta selatan.

Penutup

Aplikasi Fake GPS ini memiliki banyak manfaat yang dapat kita ambil. Seperti jika anda misalnya akan melakukan perjalanan keluar kota, anda dapat melihat kondisi lalu lintas yang ada disana dan berita-berita yang ada disana yang tidak dapat dijangkau oleh aplikasi GPS biasa.

Baca Juga : Cara Setting Kamera Laptop Agar Terang

Demikian penjelasan sedikit penjelasan kami tentang Cara Setting Fake GPS yang bisa anda aplikasikan dengan mudah. Dengan memasang aplikasi ini ada berbagai manfaat yang bisa kita ambil. Sekian, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menyetting Fake GPS.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Setting Fake GPS di HP Terbaru 2022