Cara Mudah Recovery Data dari Macbook Pro

Cara Mudah Recovery Data dari Macbook Pro

Kehilangan data dari Macbook selalu membuat stres, tidak peduli berapa banyak kamu kehilangan. Situasi seperti itu dapat sangat merusak hasil pekerjaan atau menghancurkan kenangan indah yang terkandung dalam foto atau video. Jalan satu-satunya adalah dengan melakukan Recovery Data. Ini bisa dikatakan cukup udah, tapi bagi orang awam juga cukup sulit.

Namun, kami di sini untuk memberi tahu kamu bahwa ini adalah proses yang dapat dilakukan, dan kamu dapat memulihkan file yang hilang. Untuk mengilustrasikan ide ini, kami juga menyiapkan daftar cara terbaik yang terbukti untuk memulihkan segala jenis data dari Mac, jadi periksalah.

Cara Mudah Recovery Data

  1. Disk Drill

Disk Drill untuk Mac adalah perangkat lunak Recovery Data Macbook yang luar biasa. Ini bisa membantu dengan kehilangan data pada berbagai versi Mac dan kuat untuk memulihkan data dari Macbook Pro juga. Software ini mendukung lebih dari 400 format file, termasuk yang jarang digunakan dan juga memindai perangkat RAW.

  1. TestDisk

Banyak pengguna pertama kali mencari perangkat lunak pemulihan sesuai anggaran atau tidak berbayar, dan Test Disk adalah salah satu opsi tersebut. Tapi bersiaplah bahwa Test Disk memiliki UI yang rumit. Jadi ini hanya bagus untuk mereka yang sudah terbiasa dengan pemulihan data dan mengetahui cara menggunakan baris perintah.

Alat ini menawarkan tingkat keberhasilan pemulihan yang luar biasa, menangani sejumlah besar skenario kehilangan data, dan memungkinkan pengambilan banyak format file. Kami menyarankan untuk mencobanya jika kamu menyukai alat gratis dan siap mempelajari cara menggunakan instrumen yang menantang ini.

  1. DiskWarrior

Jika kamu mencari layanan profesional untuk mengatasi kehilangan data, layanan ini akan menjadi pilihan yang tepat. DiskWarrior memungkinkan untuk memulihkan file di Mac OS 10.11 dan yang lebih baru. Selain itu, DiskWarrior punya beberapa fitur unik di antaranya adalah memperbaiki file yang rusak.

Jika kamu lebih tertarik dengan cara mengembalikan seluruh folder, lihat panduan untuk memulihkan folder yang dihapus di Mac. Biaya program ini adalah $120, tapi versi gratisnya, bagaimanapun, tidak memungkinkan kamu memulihkan file.

Jadi, ini adalah metode yang banyak digunakan dan berperingkat tinggi yang telah menyimpan file pribadi dan dokumen kerja untuk ratusan pengguna Mac di seluruh dunia. Semoga Recovery Data yang kamu lakukan bisa berhasil dan data yang kamu hilang bisa di kembalikan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Mudah Recovery Data dari Macbook Pro