Cara Mudah Menyiapkan Situs Web Untuk Startup Kamu

Cara Mudah Menyiapkan Situs Web Untuk Startup Kamu

Apakah kamu menyiapkan situs web untuk startup, tetapi tidak tahu langkah apa yang harus diikuti? Membangunnya mungkin tidak serumit yang dibayangkan. Kamu dapat menyelesaikan proses pembangunan dalam 4 langkah.

Startup bisa mendapatkan keuntungan dari website dengan memiliki kontrol penuh atas apa yang dipublikasikan dan desain pengalaman pengguna. Oleh karena itu, kamu dapat sepenuhnya menyesuaikan pengalaman pelanggan agar mereka puas. Ini adalah tempat virtual di mana pelanggan dapat mengunjungi secara teratur untuk mempelajari tentang produk baru dan menyelesaikan pembelian.

Situs Web

Menyiapkan Situs Web

Berikut adalah proses untuk menyiapkan website, dan kamu dapat melakukannya dalam satu hari. Saran kami, minta bantuan teman jika kamu belum terbiasa dengan masalah ini jika tidak ingin salah langkah.

  • Domain

Mari kita mulai dengan mendaftarkan nama domain, sebuah proses yang mudah diselesaikan. Pilih nama dan lihat apakah itu diambil dengan menggunakan fungsi pencarian yang tersedia. Nama domain harus mencerminkan merek dan bisa menambah kekuatan SEO secara keseluruhan. Oleh karena itu, memilih nama domain dengan kata kunci terkait dapat meningkatkan peringkat SERP.

  • Memilih Hosting

Setelah memiliki nama domain, kamu harus mencari host web. Ini adalah layanan yang akan menghosting situs web Anda di server mereka. Oleh karena itu, pelanggan dapat mengakses website sepanjang waktu dengan cara yang aman. Startup dapat dimulai dengan paket dasar dan meningkatkan setelah traffic meningkat. Kamu juga perlu memperhatikan Bandwidth, SSL, Email Khusus, Customer support, dan Easy install, karena ini sangat penting.

  • Memilih CMS

Sekarang mari berinvestasi dalam perangkat lunak yang menyatukan semuanya. CMS memungkinkan membangun website, menerapkan desain antarmuka, dan menambahkan halaman produk. Ini perlu diinstal di platform hosting web kamu. Idealnya, kamu dapat memilih host web dan CMS yang memungkinkan integrasi yang mudah.

  • Uji Coba

Jangan berharap situs web kamu berfungsi dengan sempurna setelah dibuat. Uji berbagai fitur untuk memastikan pelanggan tidak kecewa. Kamu mungkin telah menginvestasikan banyak sumber daya dan energi ke dalam peluncuran startup. Jadi jangan sia-siakan dengan mengabaikan fase pengujian pada tahap terakhir.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Mudah Menyiapkan Situs Web Untuk Startup Kamu