Cara Menjadi Jago Sniper PUBG Mobile

Cara Menjadi Jago Sniper PUBG Mobile

Apakah kamu bermain PUBG Mobile? Jika ya, lalu apa memori terburuk dari permainan. Pasti salah satunya terbunuh karena headshots. Dan tentunya ini membuat kita sebal dan kadang kala frustasi. Namun jika kita berada di sisi sebaliknya, ini tentu akan menyenangkan. Tapi jika kita tak terlalu baik, adakah cara menjadi jago sniper PUBG Mobile dengan cepat?

Melihat dengan efektif dan efisien untuk mengambil headshots adalah tugas yang membosankan. Namun, bukan tidak mungkin. Di sini kita akan melihat bagaimana kamu dapat meningkatkan keterampilan sniping. Ini pada akhirnya akan membantu kamu memenangkan beberapa winner winner chicken dinner.

Jago Sniper PUBG Mobile

Jago Sniper PUBG Mobile

  • Senjata dan Scope Yang Cocok

Salah satu cara termudah untuk mengambil headshots adalah dengan menggunakan senapan sniper bersama dengan scope yang bagus. Untuk senjata, kami sarankan mencoba dan menemukan Kar98, M24 atau AWM. Scope yang disarankan untuk adalah scope 8x. Namun, jika tidak dapat menemukannya, kamu juga bisa menggunakan scope 6x. Ingat semua sumber daya bernilai tinggi ini dihasilkan dalam jumlah terbatas selama pertandingan. Jadi mendapatkan yang paling awal harus menjadi tujuan di awal permainan.

  • Lengkapi Senjata Kamu

Bukan soal scope saja yang perlu diperhatikan. Namun barang pelengkap lain juga menjadi salah satu cara jago sniper PUBG Mobile. Pertama setelah scope yang paling penting adalah stabilitas yang lebih tinggi. Jadi carilah cheekpad dengan segera mungkin untuk membuatnya lebih enak di gunakan. Kemudian suppressor dan juga extended quickdraw juga hal yang peting, jadi jangan sampai terlupakan.

  • Latihan dan Latihan

Bermain game, mendapatkan senjata, dan menembak tidak membuat kamu menjadi jago sniper PUBG Mobile. Sering kali, kamu tidak akan bisa mendapatkan headshot dengan ini. Kamu perlu dilatih dalam seni menggunakan senapan. Kamu perlu tahu pada level apa kepala pemain akan berada dalam permainan jika dia ada di depan kamu. Selain itu kamu juga harus cepat membidik kepala dan mengambil shot. Jika tidak dapat melakukan hal-hal ini maka pemain lawan akan membawa kamu ke loby sekali lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Menjadi Jago Sniper PUBG Mobile