Cara Mengakses Bing Chat AI di Browser Web Apa Saja

Cara Mengakses Bing Chat AI di Browser Web Apa Saja

Bing Chat AI telah menjadi salah satu chatbot paling populer di luar sana, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Dengan algoritme pembelajaran mesin yang canggih, AI ini dapat memahami bahasa alami dan bahkan menyarankan balasan berdasarkan konteks.

Namun, mengakses fitur ini tidak sesederhana hanya dengan mengunjungi situs webnya. Saat ini, kamu harus memiliki Akun Microsoft yang telah masuk whitelist untuk menggunakannya. Selain hal itu tadi, kamu juga harus menggunakan Microsoft Edge.

Ekstensi untuk Menggunakan Bing Chat AI di Browser Lain

Tetapi bagaimana jika tidak ingin menggunakan Edge? Bagaimana jika lebih suka menggunakan Chrome, Firefox, atau Brave? Untungnya, ada ekstensi peramban yang tersedia yang memungkinkan untuk menggunakan Bing Chat AI di peramban web apa pun. Ekstensi-ekstensi ini bekerja dengan memalsukan agen pengguna peramban agar terlihat seperti menggunakan Edge.

Untuk menggunakan ekstensi ini, pertama-tama harus memiliki akses ke fitur tersebut. Jika belum memilikinya, daftarlah ke Akun Microsoft dan pastikan akun tersebut telah masuk whitelist untuk menggunakan Bing Chat. Setelah memiliki akses, cukup tambahkan ekstensi ke browser, muat ulang!

Dua ekstensi yang populer adalah Bing Chat Unblocker dan fitur untuk Semua Browser. Keduanya dihosting di GitHub dan gratis untuk digunakan. Ekstensi-ekstensi ini telah diuji di Chrome, Firefox, dan Brave, dan berfungsi seperti yang diiklankan.

Tidak jelas apakah Microsoft berencana untuk secara resmi mendukung peramban web lain di masa depan. Akan tetapi untuk saat ini, ekstensi-ekstensi ini adalah cara terbaik untuk menggunakannya. Jadi, mengapa harus menunggu? Cobalah dan lihatlah apa yang mereka tawarkan. Siapa tahu, kamu akan terkesan dengan kemampuan fitur itu.

Menggunakan fitur baru ini dapat memberikan sejumlah manfaat, terutama untuk bisnis dan organisasi. Ini dapat membantu meningkatkan layanan pelanggan dengan memberikan tanggapan yang cepat dan akurat untuk pertanyaan umum.

Ini juga dapat digunakan untuk komunikasi dan kolaborasi internal, sehingga tim dapat dengan mudah berbagi informasi dan mendapatkan informasi terbaru. Ditambah lagi, dengan algoritme pembelajaran mesin yang canggih, Bing Chat AI dapat belajar dari interaksi sebelumnya dan meningkatkannya dari waktu ke waktu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Mengakses Bing Chat AI di Browser Web Apa Saja flagcounter