Cara Memeriksa Level Baterai AirPods dengan Siri?

Cara Memeriksa Level Baterai AirPods dengan Siri?

Tahukah bahwa kamu dapat meminta level baterai AirPod ke Siri? Jika kamu memiliki AirPod baru dari Apple. tanyakan pada Siri “Berapa level baterai AirPods?”. Tidak perlu memeriksa tampilan ponsel atau area widget untuk melihat status baterai. Ini nyaman saat kamu mendengarkan musik atau dalam sesi latihan. Cukup ketuk AirPod dan tanyakan pada Siri, Berapa level baterai AirPod? Siri akan menjawab dengan cepat.

Mari kita lihat bagaimana mengaktifkan fitur menarik ini dan memeriksa level baterai dengan perintah Siri.

Baterai AirPods

Memeriksa Level Baterai AirPods dengan Siri

Nah, Apple mengintegrasikan Siri dalam versi terbaru dari AirPods, AirPod 2. Sebelum mencoba perintah Siri pada AirPods, kamu harus mengonfigurasi pengaturan Siri agar berfungsi dengan AirPod 2. Jika tikda melakukan hal ini, tentu saja perintah ini tidak akan bekerja.

Pastikan kamu menghubungkan iPhone ke AirPods baru sebelum mengikuti langkah-langkah di sini. Setelah menyelesaikan pengaturan awal, ikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan Siri di AirPods 2.

Buka Pengaturan iPhone.

  • Ketuk Bluetooth untuk membuka Pengaturan Bluetooth.
  • Ketuk ” i ” di sebelah AirPods dari daftar ” Perangkat Saya “.
  • Pilih AirPod Kanan atau Kiri untuk mengubah pengaturan Ketuk dua kali .
  • Pilih Siri dari fungsi yang tersedia.

Sekarang AirPods kamu dapat berkomunikasi dengan Siri. Kami telah memilih AirPod kanan Ketuk dua kali untuk mengaktifkan Siri. Jika kamu melakukan hal yang sama, sekarang kamu dapat mengetuk dua kali pada AirPod kanan dan meminta Siri untuk menjalankan perintah.

Siri dapat menunjukkan kepada kamu lebih detail dalam berbagai skenario. Kamudapat mengajukan pertanyaan yang sama kepada Siri tentang Status Baterai AirPod dan kamu mungkin mendapatkan jawaban yang berbeda berdasarkan status baterai dari case dan AirPods.

Singkatnya, iOS cukup pintar untuk mendeteksi tingkat baterai dan merespons dengan Siri berdasarkan tingkat baterai pada perangkat. Ada beberapa solusi lain untuk memeriksa level baterai AirPods. Namun, solusi ini unik dan kamu tidak perlu memiliki iPhone untuk memeriksa tingkat baterai. Tanyakan saja kepada Siri dan dia akan memberi tahu level baterai melalui AirPod.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Memeriksa Level Baterai AirPods dengan Siri?