4 Trik Cara Membobol Wifi dengan Laptop Work 100%

4 Trik Cara Membobol Wifi dengan Laptop Work 100%

Apa kamu berminat untuk membobol password wifi tetangga? Nggak bisa dipungkiri kalau kehadiran wifi membuat orang berupaya mencari cara agar bisa membobolnya. Selain karena alasan bisa pakai jaringan internet sepuasnya, membobol wifi juga bisa menghemat pengeluaran kamu karena nggak perlu beli kuota internet lagi. Nah, kalau kamu mau tahu cara membobol wifi dengan laptop tanpa ketahuan, berikut ini adalah tutorialnya:

Baca Juga : DNS Tercepat Dan Terbaik Rekomendasi Di Tahun 2021

1. Lewat Control Panel di Laptop

Sebenarnya, cara membobol wifi dengan laptop ini bisa kamu lakukan lewat control panel. Cara ini juga bisa diterapkan buat mencaritahu password wifi saat kamu kelupaan. Kamu nggak perlu lagi pakai cara mereset perangkat wifi router yang kamu pakai. Cukup dengan panel control, kamu sudah bisa mengakses dan melihat password wifi kamu.

Bagaimana caranya?

Pertama-tama, bukalah aplikasi control panel yang ada di Windows. Kalau sudah ketemu, lanjutkan dengan mengklik bagian “Network and Internet”. Setelah itu, akan muncul tampilan “Network and Sharing Center” dan klik saja. Di kolom sebelah kiri kamu akan melihat tulisan “Manage Wireless Network” lalu klik.

Tunggu sampai muncul tampilan daftar wifi yang pernah terkoneksi di laptop kamu. Lalu klik salah satu jaringan wifi yang mau dipakai. Klik nama jaringan wifi tersebut sebanyak dua kali. Kemudian, masuk ke tab “Security”, ceklis tulisan “Show Characters”, dan password wifi pun akan muncul.

2. Memakai Command Prompt

Sebelum membahas cara membobol wifi dengan laptop, cari tahu dulu apa artinya command prompt!

Command prompt adalah aplikasi yang dipakai buat menjalankan berbagai perintah yang ada di Windows. Tapi, semua perintah di aplikasi ini harus ditulis secara manual pakai Text User Interface (TUI). Caranya nggak sulit kok.

Pertama-tama, tekan tombol Windows + R di keyboard. Setelah itu, kolom “Run” akan muncul. Kamu ketik saja CMD di kolom tersebut. Terus klik “OK” dan kamu bakal diarahkan ke jendela “Command Prompt”.

Ketiklah “netsh wlan show profiles” lalu tekan tombol Enter di keyboard. Nggak lama akan muncul nama-nama jaringan wifi yang pernah terkoneksi di laptop.

Ketik lagi “netsh wlan show profiles, dengan format “Nama_Wifi” key=clear. Nantinya bakal muncul password wifi di kolom “Key Content”.

3. Memakai Konfigurasi Alamat IP

Ada cara membobol wifi dengan laptop lainnya, yaitu dengan memakai konfigurasi alamat IP. Dibandingkan cara-cara lainnya, cara ini adalah yang paling gampang.

Bagaimana triknya?

Langkah pertama adalah mengkoneksikan jaringan @wifi.id di laptop kamu. Kalau sudah terkoneksi, lanjutkan dengan memasukkan username dan password yang diminta. Lalu, gantilah alamat IP dari 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2 dan tulislah http//:192.168.1.254 di kolom pencarian browser kamu.

Masukkan username dan password pakai kata Admin atau User. Lanjutkan dan masuk ke bagian pengaturan untuk mencari username dan password wifi yang kamu mau.

4. Memakai Sistem Windows 7

Buat kamu yang masih pakai sistem operasi Windows 7, kamu bisa melakukan cara membobol wifi dengan laptop Windows 7. Sebelum melakukannya, kamu harus download aplikasinya dulu. Misalnya aplikasi Wireless Key, WEP, dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Memasukan Subtitle Film di HP Mudah Tanpa Aplikasi

Setelah terunduh, buka aplikasinya. Tunggulah sampai nama jaringan wifi yang ada di dekatmu muncul. Untuk mengetahui password dari wifi yang kamu pakai, coba tekan tombol CTRL + C, lalu copy data ke directory C:\wepkeys.txt.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program 4 Trik Cara Membobol Wifi dengan Laptop Work 100%