Cara Leveling Path of Exile Dengan Cepat

Ada banyak kelas berbeda dalam ARPG yang cukup populer, Path of Exile. Ada juga beragam aspek yang dapat memengaruhi kemajuan kamu dalam permainan, yang berkisar pada mata uang PoE, orbs PoE, grinding, dan dalam hal ini cara menaikkan level kelas. Panduan khusus ini akan membahas cara meningkatkan level karakter.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2020 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Membuat karakter untuk kelas tertentu dapat menjadi hal yang menakutkan dalam game seperti Path of Exile. Ini karena tingginya jumlah penyesuaian yang tersedia, dengan pilihan kelas yang dapat dilengkapi dengan berbagai kemampuan. Dengan itu, pertama-tama kita akan melihat apa metode leveling kamu yang seharusnya. Bahkan jika Kamu telah berhasil mengatasi game dengan gaya yang serupa, namun disini ceritanya akan berbeda.

Ada banyak sistem yang berbeda yang perlu kamu perhatikan. Ada begitu banyak resep, trik, dan banyak lagi faktor yang berbeda. Perpaduan dari semua itu akan menjadi kombinasi terbaik bagi untuk diterapkan pada karakter.

Leveling Path of Exile

Cara Leveling Path of Exile

  • Leveling Builds

Salah satu bagian yang lebih membingungkan dalam game ini. Alasannya adalah bahwa ada godaan bagi para pemain untuk ingin mencapai permainan akhir mereka dari tahap yang sangat awal. Jadi metode mana yang benar?

Pada akhirnya, itu sepenuhnya tergantung pada karakter dan jenis kemajuan yang kamu cari. Namun secara umum, kamu harus menggunakan metode standar untuk menaikkan level keterampilan, alih-alih mencoba terlalu keras.

  • Skills

Seperti yang mungkin sudah kamu perhatikan sekarang, ada banyak keterampilan yang dapat berguna. Jadi ada banyak jalur yang dapat di pilih saat melakukannya. Jadi, beberapa contoh dari ini adalah Static Strike, Firestorm, Spark, dan Blade Vortex adalah rekomendasi fantastis untuk memulai leveling.

  • Seni Menjarah

Praktek penjarahan juga memainkan peran besar dalam PoE. Seperti banyak game lain dengan gaya yang sama, ada satu cata untuk dilakukan selama perjalanan. Kamu juga bisa tergoda untuk mengambil setiap barang jarahan terakhir yang kamu lihat ketika telah membunuh musuh atau menemukan stash.

  • Mengumpulkan Scrolls

Ini adalah hal yang perlu kamu ketahui untuk memulai leveling secara efektif. Setelah kamu masuk ke alur Path of Exile, kamu akan dapat menerapkan teknik ini dan membangun karakter dengan cara yang efisien. Yang terpenting adalah melakukannya secara perlahan dan juga harus bersabar.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar