Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal dan Untung Banyak

Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal dan Untung Banyak

Ada banyak cara jualan pulsa yang bisa Anda pilih. Namun yang paling baik adalah mencari server yang menyediakan harga pulsa paling murah, agar kamu mendapatkan keuntungan yang banyak.

Pulsa menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Dengan menggunakan pulsa, kamu bisa mengirim pesan, telepon dan membeli paket internet. Meskipun kini masyarakat lebih mengutamakan membeli paket internet, tapi pulsa juga masih jadi hal yang sangat penting.

Peluang bisnis jualan pulsa juga masih sangat menguntungkan saat ini. Meskipun pemerintah telah menaikkan pajak pulsa, namun pulsa masih tetap kebutuhan masyarakat.

Sebab masyarakat akan terus membeli pulsa untuk kebutuhan darurat lainnya meskipun kini ada paket internet dan WIFI dimana saja. Jadi jangan khawatir bisnis pulsa kamu tidak akan laku.

Agar kamu bisa menjadi pebisnis pulsa yang sukses, kami akan berikan tips dan persiapan menjadi penjual pulsa yang mendapat banyak keuntungan.

Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal Banyak

Membuka bisnis jualan pulsa tentu membutuhkan modal, namun modal yang dikeluarkan tidak banyak. Berikut ini beberapa langkah untuk membuka bisnis pulsa:

1. Tentukan Server

Server atau peladen merupakan penyedia deposit saldo pulsa yang akan melakukan seluruh proses pengisian pulsa ke semua pelangganmu. Oleh sebab itu hal pertama sebelum membuka bisnis pulsa yaitu mencari server yang tepat.

Carilah server yang menawarkan harga paling murah. Namun kamu tetap harus berhati-hati dan jangan tergiur harga murah.

Sebab banyak sekali server abal-abal yang melakukan penipuan berkedok penyedia pulsa murah. Teliti kembali dan kamu bisa tanyakan ke penjual pulsa di tempat lain agar mendapatkan rekomendasi server terpercaya.

Jika sudah menemukan server yang cocok, selanjutnya kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke pihak server. Kamu akan menulis data diri, kontrak serta perjanjian ketika melakukan pendaftaran.

2. Deposit Pulsa

Biasanya server akan meminta deposit pulsa untuk pertama kalinya. Jumlah dana deposit biasanya hasil dari kesepakatan antara kamu dan server.

Misalnya kamu ingin saldo pulsa sebesar Rp.300.000 yang akan dijual ke konsumen, maka kamu harus deposit sebesar Rp.300.000 juga.

Untuk melakukan deposit pulsa, kamu tidak harus melakukan setiap hari. Beli deposit pulsa saat depositmu akan habis atau sedang banyak konsumen yang beli.

3. Tentukan Harga Jual

Menjual pulsa tidak bisa sembarang mencari keuntungan yang besar, sebab persaingan penjualan pulsa juga sangat sengit. Selisih 500 rupiah saja, konsumen bisa berpindah tempat.

Jadi kamu perlu survey terlebih dahulu berapa harga pulsa yang ada di daerahmu. Kamu bisa tanya ke konter pulsa lain dan kamu bisa mempertimbangkan harga yang sesuai dan masih mendapatkan keuntungan.

4. Promosi

Meskipun bisnis pulsa terbilang cukup sederhana, namun tetap membutuhkan promosi. Kamu bisa promosikan ke teman-teman kamu atau ke tetangga kamu.

Promosikan juga lewat media sosial agar banyak orang yang membeli. Sediakan juga pembayaran lewat e-wallet jika ada teman-temanmu yang ingin membeli pulsa tanpa uang tunai.

5. Utamakan Kualitas Layanan

Agar bisnis jualan pulsa kamu laris dan banyak pelanggan, kamu harus mengutamakan kualitas layanan. Bersikap ramah terhadap pelanggan dan berikan kecepatan pengiriman pulsa bisa menjadi nilai plus.

Semakin cepat proses pengiriman pulsa, maka pelanggan akan semakin puas bahkan mereka tak segan akan membeli pulsa di tempat kamu lagi.

Itulah cara jualan pulsa yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan tanpa modal yang banyak. Bahkan banyak server yang menyediakan deposit minimal Rp.100.000 saja.

Kamu bisa mengambil deposit sesuai dengan modal yang kamu sediakan. Hal yang paling penting diingat yaitu jangan menjual pulsa ke konsumen yang mengutang. Sebab hal ini akan membuat keuntunganmu berkurang dan belum tentu mereka akan membayarnya tepat waktu.

Aplikasi Untuk Jual Pulsa

Membuka bisnis jualan pulsa bukanlah hal yang sulit. Seperti beberapa langkah diatas, kamu pasti sudah memahami bagaimana cara membuka bisnis jual pulsa.

Berikut ini ada beberapa aplikasi online yang bisa kamu gunakan untuk membeli deposit pulsa. Berikut ini daftarnya:

  • United Pay

Aplikasi ini bisa untuk menjual pulsa secara online. Kamu hanya perlu mendaftar secara resmi ke aplikasi United Pay.

Aplikasi United Pay tidak menetapkan minimal top-up atau deposit. Bahkan untuk melakukan top-up, kamu bisa melakukan pembayaran dengan mudah yakni lewat transfer bank atau di alfamart.

Untuk top-up deposit, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan aplikasi. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga cukup lengkap dan bisa melakukan transaksi jual beli pulsa selama 24 jam.

  • Okekios

Aplikasi Okekios menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk jualan pulsa. Bahkan aplikasi ini menjadi agen pulsa dengan harga paling murah yang pernah ada.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini mendukung transaksi selama 24 jam. Jadi jangan khawatir jika ada pelanggan yang beli di tengah malam karena proses pengiriman pulsa bisa langsung dilakukan.

Cara jualan pulsa dengan Okekios yakni bisa menggunakan website resmi atau aplikasi yang bisa di download di PlayStore. Untuk membeli pulsa, kamu cukup menuliskan nomor handphone dan pilih nominal pulsa yang dibutuhkan.

Selanjutnya kamu bisa melakukan proses pembayaran lewat beberapa cara seperti alfamart, transfer bank, OVO dan lainnya. Semua pulsa yang dijual di Okekios memiliki harga agen yang paling murah.

Transaksi pulsa juga sangat cepat karena hitungan detik saja, pulsa bisa langsung masuk. Untuk mencetak bukti transaksi, kamu bisa langsung mengirimnya ke nomor WhatsApp konsumen kamu.

Selain menyediakan layanan pembelian pulsa, Okekios juga memberikan layanan lain seperti pembelian token listrik, voucher game, top-up game dan lainnya.

Aplikasi ini cukup bermanfaat untuk kamu yang baru saja memulai bisnis jual pulsa, apalagi harga pulsa yang dimiliki sangat murah dan kamu bisa mencari keuntungan lebih.

  • PayFazz

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk jualan pulsa dengan mudah. Apalagi semua jenis pembayaran bisa dilakukan secara digital.

Tidak hanya menjual pulsa, tapi ada berbagai layanan lain yang bisa kamu manfaatkan menggunakan aplikasi ini. Seperti pembelian token listrik, transfer bank dan lainnya.

Agar bisa menjual pulsa, kamu bisa melakukan top-up terlebih dahulu. Untuk melakukannya, kamu bisa transfer bank atau dengan virtual account.

Semua jenis pulsa tersedia dengan berbagai nominal dan tidak ada biaya admin untuk melakukan setiap transaksi. Jadi keuntungan yang kamu dapatkan bisa semakin besar.

Cara jualan pulsa lewat aplikasi online ini juga sangat mudah. Kamu bisa download aplikasinya dan lakukan transaksi kapan pun. Aplikasi tersebut melayani pembelian 24 jam dan pembayaran yang mudah.

Jadi kamu bisa tingkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan kamu dengan memberikan layanan selama 24 jam juga agar pelanggan puas dan akan terus membeli pulsa di konter kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal dan Untung Banyak flagcounter