Cara Instal Snapseed Di PC Windows

Cara Instal Snapseed Di PC Windows

Mari kita akui, tidak ada kekurangan aplikasi pengeditan foto untuk Android. Cukup cari aplikasi pengeditan foto di Google Play Store, dan kamu akan dibanjiri ratusan opsi. Meskipun ada banyak aplikasi pengeditan foto yang tersedia untuk Android, hanya beberapa dari mereka yang berhasil bertahan sesuai harapan. Salah satu aplikasi tersebut dikenal sebagai Snapseed.

Bagi mereka yang tidak tahu, Snapseed adalah salah satu alat pengeditan foto terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS. Google mendukung aplikasi ini dan itu adalah salah satu aplikasi pengeditan foto canggih di luar sana.

Aplikasi ini dikatakan menyediakan fitur pengeditan tipe photoshop pada smartphone. Karena Photoshop adalah alat premium, pengguna sekarang mencari cara untuk menjalankan Snapseed di PC.

Snapseed tidak memiliki aplikasi mandiri untuk platform PC. Jadi, pengguna harus bergantung pada emulator dan platform virtual Android untuk menjalankannya di PC. Menjalankan aplikasi ini di PC secara teknis dimungkinkan, tetapi kamu harus mengikuti beberapa metode yang akan kami bagikan di bawah ini.

Snapseed

Cara Menginstal Snapseed Di Windows 10

Untuk menggunakan Snapseed di PC, kamu perlu menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami daftarkan di bawah. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang sesuai untuk menghindari kesalahan.

  • Emulator

Kamu dapat menggunakan emulator Android mana saja untuk menjalankannya di komputer Windows. Namun, jika kita harus memilih emulator apa pun, kita akan memilih BlueStack. Emulator ini adalah salah satu emulator Android terkenal yang tersedia untuk PC. Ikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan Snapseed pada PC.

  • Pertama-tama, unduh & instal BlueStack di PC.
  • Setelah itu login dengan Akun Google kamu.
  • Selanjutnya, klik pada ‘App Center.’
  • Ini akan membuka Google Play Store. Kemudian cari aplikasi Snapseed dan Instal
  • Sekarang buka aplikasi dan nikmati.

Snapseed adalah raja di bagian pengeditan foto. Ini menawarkan banyak fitur untuk mengesankan para pecinta foto. Aplikasi ini juga sepenuhnya gratis. Bahkan tidak menampilkan iklan apa pun. Aplikasi ini juga memiliki banyak filter foto dan alat pengeditan foto. Ada 29 jenis alat pengeditan foto yang tersedia di aplikasi, seperti healing brush, Perspektif, HDR, Struktur, dll.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Instal Snapseed Di PC Windows