Cara Instal Aplikasi Android Tidak Tersedia Di Negara Anda

Ada banyak aplikasi android di Play Store yang berada di bawah batasan geo-fencing. Ini berarti aplikasi tersebut hanya tersedia di wilayah tertentu. Agar ini berfungsi, Play Store sedang memperbaiki metode untuk mencegah pelanggaran. Sebelumnya, seseorang dapat dengan mudah melewati geo-fencing aplikasi apa pun hanya dengan menggunakan VPN. Tetapi metode itu tidak lagi berfungsi. Lalu ada opsi untuk root yang membuka jalan ke banyak kemungkinan tetapi metode itu tidak layak untuk semua orang.

Nah untuk itu, kami akan memberikan cara mengatasi batasan geo-fencing ini. Beberapa metode ini adalah alternatif langsung untuk Play Store dari mana kamu bisa mendapatkan APK dan menginstalnya di ponsel. Tetapi ada beberapa solusi lainnya untuk mendapatkan hampir semua aplikasi dengan versi terbaru.

Aplikasi Android

Metode Menginstal Aplikasi Android Karena Batasan Negara

  • Ubah Wilayah Play Store

Metode pertama untuk mendapatkan aplikasi yang tidak tersedia di negara kamu adalah dengan mengubah wilayah di Play Store. Ini adalah metode yang sangat sederhana tetapi ada tangkapan. Mengubah wilayah mungkin memakan waktu hingga 48 jam untuk menjadi efektif dan setelah mengubah wilayah, kamu tidak dapat mengubah kembali untuk 1 tahun ke depan. Ini adalah kompromi besar jadi kami sarankan kamu menggunakan akun Google sekunder untuk metode ini.

  • Aurora Store

Aurora Store adalah alternatif sumber terbuka untuk Play Store. Kamu dapat APK yang kamu inginkan dan menginstalnya di perangkat atau bisa mendapatkan aplikasi dari F-Droid. Aurora Store menggunakan Google Play Store API untuk mengambil aplikasi dari Play Store dan bekerja tanpa akun apa pun.

Penggunaan toko ini sederhana. Ambil APK toko dari sini dan instal di perangkat. Setelah instalasi, jalankan aplikasi, perlu beberapa waktu untuk membangun Google Play API untuk perangkat. Kemudian luncurkan toko untuk mengambil versi terbaru dari hampir semua aplikasi yang tersedia di Play Store.

  • Aptoide

Aptoide adalah alternatif lain dari Play Store dan menemukan versi terbaru aplikasi Android yang populer. Toko tersedia sebagai aplikasi khusus yang dapat kamu instal di perangkat dan kemudian menggunakannya untuk menginstal aplikasi. Selain itu, ada juga versi web yang dapat kamu jelajahi melalui peramban web dan unduh file APK aplikasi android.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar