Cara Download YouTube Playlist Secara Lengkap

Cara Download YouTube Playlist Secara Lengkap

Ada banyak trik dan tips YouTube yang benar-benar keren yang akan membawa pengalaman streaming video kamu ke tingkat berikutnya. Akan tetapi satu hal yang tidak akan kamu temukan adalah tombol download YouTube Playlist.

Mungkin kamu telah membuat playlist dari video sendiri dan sekarang ingin mengunduh semuanya ke komputer? Atau jika kamu telah menemukan koleksi video di publik, pengunduh YouTube Playlist akan sangat membantu dalam menyimpan semuanya sekaligus.

Di bawah ini adalah pilihan terbaik kamu untuk mengunduh banyak video dari YouTube sekaligus. Asalkan semuanya ada di playlist yang sama.

Penting : Sebagian besar video di YouTube dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Hanya karena pengunduh YouTube berfungsi menyimpan video yang kamu inginkan, tidak berarti itu sah untuk dilakukan.

YouTube Playlist

Ddownr Untuk Downlaod YouTube Playlist

ddownr adalah pengunduh video YouTube online gratis yang juga mendukung playlist. Cukup letakkan URL playlist ke dalam kotak. Selanjutnya tentukan rentang video dari playlist yang ingin kamu Download. Video akan disimpan dalam file Zip.

Ada beberapa opsi format file untuk mendownload YouTube Playlis dari ddownr. Misalnya format audio MP3, M4A, dan WEBM. Dan juga mendukung format video seperti MP4 dan WEBM, dari 360p hingga 8k.

MediaHuman

Pengunduh YouTube Playlist dari MediaHuman ini berjalan dari desktop. Sehingga harus diunduh dan diinstal ke komputer sebelum dapat menggunakannya. Bisa digunakan untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Ubuntu. Satu-satunya kekurangan adalah membatasi pada 20 unduhan kecuali kamu membayar. Sehingga playlist yang lebih besar dari itu tidak akan berfungsi dalam software ini.

Kamu dapat memilih untuk menyimpan video YouTube dalam format video (MP4, FLV, atau WEBM) atau format audio (MP3, M4A, atau OGG). Dalam pengaturan tersebut terdapat opsi bermanfaat lainnya seperti kemampuan untuk mengimpor file secara otomatis ke iTunes. Ada juga opsi kontrol bandwidth dan masuk ke akun YouTube kamu untuk mengunduh YouTube Playlist pribadi.

Nah itu tadi cara Download playlist dari YouTube dengan mudah. Mungkin dalam artikel selanjutnya kami akan memberikan cara yang lain. Hal ini supaya kamu dapat menggunakan beragam pilihan yang sesuai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Download YouTube Playlist Secara Lengkap