Cara Bermain Moonlight Sculptor Agar Kamu Mudah Mencapai Tujuan

Moonlight Sculptor adalah game fantasi menawan dari Kakao Games yang didasarkan pada novel ringan aslinya. Jika kamu ingin terjun ke dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban dan petualangan, ini jawabnya. MMORPG seperti ini memang banyak dinanti banyak pemain dan pasti akan mengasyikkan. Jadi pasti akan menarik banyak perhatian dan juga popularitas.

Jika kamu seorang pemula dalam game fantasi ini, ada banyak hal menarik yang perlu di temukan. Kamu akan jatuh cinta dengan karakter chibi-nya, alur cerita yang imersif, dan grafik yang bersih. Oleh karena itu tidak heran jika para penggemar MMORPG adalah penggemar berat dari game ini. Tapi karena ini adalah MMO, ada mekanisme rumit di baliknya.

Pasti ada kurva belajar dalam jenis permainan ini, itulah sebabnya kamu terkadang membutuhkan panduan gameplay untuk membantu berjalan dengan susah payah di sepanjang jalan. Jangan khawatir karena panduan ini akan membantu kamu memulai perjalanan game ini ke arah yang benar. Mari kita mulai sekarang!

Jangan Lupakan Hal ini Di Moonlight Sculptor

Saat pertama kali bergabung dalam Moonlight Sculptor, kamu akan memilih karakter di antara enam kelas yang berbeda. Kelas pertama adalah Warrior, yang dianggap sebagai garis depan permainan. Mereka biasanya menggunakan senjata dua tangan dan memberikan pukulan berat kepada lawan mereka. Mereka juga memiliki serangan dan pertahanan yang layak.

Kelas lain disebut Mage, yang menggunakan sihir unsur dan kecerdasan tinggi mereka di medan perang. Peran utama mereka adalah menyerang musuh dalam skala besar, sehingga mereka kebanyakan memiliki mantra AoE. Di sisi lain, ada juga kelas Archer, yang merupakan petarung jarak jauh. Dan ada juga The Alchemist adalah kelas yang berfokus pada sains, bukan sihir.

Di Moonlight Sculptor, penting untuk memperhatikan keterampilan karakter. Untuk game ini, ada dua kategori skill yang bisa dipilih. Keterampilan tempur adalah keterampilan aktif di mana kamu dapat dengan mudah melemparkan dan mengeksekusi. Cukup ketuk keterampilan yang di inginkan dan slot di bagian bawah layar untuk menempatkan keterampilan yang ingin di gunakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cara Bermain Moonlight Sculptor Agar Kamu Mudah Mencapai Tujuan flagcounter