Canon Powershot G7X Mark III Review

Canon Powershot G7X Mark III Review

Canon Powershot G7X Mark III yang baru adalah kamera yang sangat ringkas dan kokoh yang mudah digenggam. Memiliki flash pop-up dan LCD layar sentuh 3 inci yang dapat diputar untuk membantu mengambil video dari sudut yang aneh. Ada lensa di sekitar ring, yang bersamaan dengan tombol di dekat tombol menu dapat digunakan untuk memilih pengaturan yang tepat. Semuanya ditata dengan baik dan mudah dimengerti.

Kamera menggunakan DIGIC 8 Imaging Processor baru Canon dengan sensor CMOS 1 inci. Jadi hasilnya sangat bagus dan hampir setara dengan apa yang akan kamu dapatkan dengan DSLR entry-level. Kamera menawarkan autofokus yang sangat cepat dan kamu juga dapat menggunakan layar untuk memilih ukuran area fokus. Plus, kamu dapat mencapai kecepatan rana 1/25600an yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan mode elektronik.

Kamera ini juga memungkinkan kamu memperbesar ISO hingga 25600. Selain itu, mode manual lengkap menawarkan kontrol seperti DSLR, yang sebelumnya tidak umum. Dengan sedikit percobaan hasilnya sangat memuaskan.

Harga Canon Powershot G7X Mark III

Fitur G7X Mark III Masih Seperti Sebelumnya

Walaupun merupakan seri baru, fitur-fitur yang ada masih sama dengan sebelumnya. Ada banyak mode prasetel, mode fisheye dan HDR sangat bagus untuk mereka yang suka foto untuk Instagram dan platform media sosial lainnya. Masalah yang muncul hanya berada saat menyimpan foto saja. Ada jeda waktu sedikit dan itu dipengaruhi oleh Mesin kamera atau SD Card masih belum tahu.

Kamera Canon Powershot G7X Mark III hadir dengan Wi-Fi dan Bluetooth serta dapat menggunakan aplikasi Canon untuk tranfer file. Setelah dipasangkan, foto yang dipotret pada kamera dapat dengan mudah ditransfer ke smartphone untuk diedit dan dibagikan. Kamera juga menawarkan opsi streaming langsung ke YouTube.

Nah, itu bukan satu-satunya alasan mengapa kamera ini mungkin disukai oleh vloggers. Ada juga kemampuan 4K pada 25 frame per detik dan Full HD yang ditingkatkan pada 12o frame per detik. Video yang direkam pada Canon Powershot G7X Mark III tampak halus bahkan saat kamu bergerak dari lebar ke zoom.

G7X Mark III  adalah kamera yang telah berkembang seiring waktu dan memenuhi kebutuhan pengguna saat ini. Dengan konektivitas, kemampuan video kelas atas, dan kemudahan penggunaan kamera ini dihargai sekitar 10 jutaan. Bukan harga yang murah, tapi melihat kemampuannya, ini cukup bagus untuk dimiliki.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Canon Powershot G7X Mark III Review