Canon EOS R5 C, Kamera Terkecil Dari Pabrikan Yang Satu Ini

Canon EOS R5 C, Kamera Terkecil Dari Pabrikan Yang Satu Ini

Penggemar foto dan videografi perhatikan! Canon telah mengumumkan kamera Cinema EOS pertamanya, EOS R5 C, yang seharusnya menawarkan konten yang sangat tajam berkat 8K. Ini adalah model hybrid sejati yang menggabungkan kemampuan foto sistem EOS R dengan fitur video dari jajaran Cinema EOS. Kamera ini tampaknya benar-benar akan datang dan spesifikasi pra-rilisnya sudah membangkitkan selera.

Di satu sisi, ada kemungkinan untuk merekam film internal 30p sebagai file 8K RAW. Dengan catu daya aktif, semuanya bahkan mungkin pada 60p. Ini seharusnya tidak hanya menghasilkan rekaman berkualitas sangat tinggi. Selain itu, ini menciptakan kemungkinan untuk dapat menggunakan fitur ekstensif dalam pasca produksi.

Karena tugas-tugas yang kuat seperti itu pasti dapat mendorong perangkat keras ke batasnya sesekali. Canon menjanjikan pendinginan yang canggih dalam prosesnya, yang bahkan memungkinkan perekaman 8K selama berjam-jam. Selain dukungan HDR, kamera hybrid juga seharusnya menawarkan pemfokusan presisi (eye AF dan EOS iTR AF X).

Canon EOS R5 C Punya Sensor Resolusi Tinggi

Sensor built-in harus mampu menawarkan resolusi 45 megapiksel. Dipadukan dengan prosesor berupa DIGIC X, EOS R5 C harus selalu mampu menawarkan “kualitas gambar kelas satu”. CPU bergantung pada algoritma canggih yang tugasnya adalah mengurangi noise gambar seminimal mungkin. Oleh karena itu, kamera hybrid juga bisa cocok untuk teman-teman pemotretan cahaya rendah. Materi iklan juga harus mendapat manfaat dari alur kerja yang sangat nyaman.

Hal ini tercermin, misalnya, dalam pilihan antara tiga jenis format RAW yang berbeda, yang dapat dipilih tergantung pada pemandangannya. Canon memberikan kamera yang akan datang bayonet yang benar-benar menarik. Ini seharusnya ditandai dengan panjang fokus lensa pendek. Dan dengan demikian, ini memastikan koneksi terbaik dan tercepat antara lensa dan kamera.

EOS R5 C adalah kamera EOS terkecil di jajaran Cinema yang akan di hadirkan. Apa yang telah dirilis Canon sejauh ini tentang kamera hybrid terdengar sangat menjanjikan. Jika tertarik, kamu tidak hanya harus menunggu hingga Maret 2022, saat kamera tersebut seharusnya mulai dijual. Selain itu, kamu harus membawa dana yang cukup besar sekitar 4.999 Euro, itu adalah persyaratan dasar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Canon EOS R5 C, Kamera Terkecil Dari Pabrikan Yang Satu Ini