Canon EOS 90D: Peningkatan Yang Sempurna

Canon EOS 90D adalah kamera yang menawarkan peningkatan bagi mereka yang telah menggunakan DSLR tingkat pemula. Kamera ini kompak, tetapi bukan yang terkecil yang ditawarkan Canon. Ini menawarkan pegangan yang baik dan tidak berat. Layar LED di atas adalah dimaksudkan untuk fotografer yang lebih serius, tetapi tidak dengan mengorbankan kenyamanan layar sentuh vari-angle 3 inci.

Ada cukup tombol untuk memastikan bahwa ada beberapa cara untuk melakukan satu hal. Persis seperti yang telah kamu lakukan sampai sekarang, dengan cara terbaik yang sesuai dengan teknik pemotretan kamu. Sehinga kamu tidak perlu lagi untuk belajar dengan menu-menu baru yang lain.

Canon EOS 90D

Spesifikasi Canon EOS 90D

Sensor CMOS 32,5 megapiksel + DIGIC 8 | LCD sudut berbagai 3-inci | 30 – 1/16000 detik kecepatan rana | ISO 100 – 25.600 | USB-Tipe C, HDMI (Tipe C) | 701 g

Namun pergeseran yang dilihat segmen DSLR lebih dari cukup terlihat di sini. Ini kamera yang menawarkan tingkat atau fleksibilitas yang sama dan kontrol dengan video juga, atau bisa dikatakan video 4K lebih tepatnya. Beberapa fitur baru membuat kamera ini layak untuk digunakan profesional photographer atau pemula.

Kamera dilengkapi dengan port untuk mikrofon dan headphone dan bahkan UI video menawarkan akses cepat ke pengaturan audio. Juga, ada opsi untuk memotret 4K dalam mode terpangkas dan tidak disilang, bukan sesuatu yang ditawarkan banyak kamera.

Canon EOS 90D sepertinya tertarik untuk bangkit menghadapi tantangan yang jatuh langsung pada sensornya. Dengan lensa kit 18-55mm yang baru dan lensa zoom 75-300mm, hasilnya sangat mengesankan. Mereka yang mencoba akan menemukan kembali kegembiraan memotret dengan DSLR. Hasil yang dihasilkan juga sangat memuaskan. Dan dalam cahaya matahari, hasil foto terlihat natural dan berwarna tajam.

Ketika digunakan untuk memfoto pada suasana pagi hari, Canon EOS 90D hasilnya juga memuaskan. Padahal saat itu masih sedikit cahaya matahari, alias dalam keadaan Low Light, kamera ini juga juara. Untuk memotret bunga dalam jarak dekat, detail yang dihasilkan juga cukup jelas. Tapi perlu diingat, kualitas lensa yang dipakai bisa menghasilkan foto yang berbeda.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar