Canon CR-X300, Kamera PTZ Yang Sangat Mudah Digunakan

Canon CR-X300, Kamera PTZ Yang Sangat Mudah Digunakan

Canon mengumumkan perluasan penawaran kamera yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan CR-X300 yang ringkas dan kokoh. Kamera PTZ ini melengkapi jajaran saat ini, menawarkan output video 4K berkualitas tinggi dan kompatibilitas dengan berbagai protokol IP. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Misalnya ada DIGIC DV6 dan memungkinkan perekaman 4K UHD hingga 30 frame per detik pada 4:2:2 dan 10 bit.

Menggabungkan sensor CMOS tipe 1/2,3 inci dengan sistem autofokus hibrida berkualitas tinggi, ini mampu fokus pada subjek dengan cepat dan akurat bahkan dalam cahaya redup. Filter potongan IR swing-out digunakan untuk meningkatkan kinerja IR, menjadikan kamera ini sempurna untuk memotret dalam cahaya yang sangat rendah.

Kamera ini juga dilengkapi lensa zoom optik 20x dengan aperture maksimum f/1.8 untuk kualitas gambar optimal dalam situasi pencahayaan kritis. Filter ND internal memungkinkan pengaturan maksimum 1/8 ND dengan gradasi bertahap, dan membantu kamera dalam situasi pemotretan di siang hari yang cerah. Ini juga kompatibel dengan berbagai protokol untuk transmisi video, kontrol kamera, dan streaming video 4K melalui IP.

Pengoperasian Dan Fitur Canon CR-X300

CR-X300 memiliki fitur mekanisme pan dan tilt yang ditingkatkan yang bergerak pada kecepatan variabel 0,3°/detik hingga 60°/detik, memungkinkan pelacakan aksi yang mulus. Kamera luar ruangan berperforma tinggi ini kompatibel dengan remote control RC-IP100. Ada juga Aplikasi Kontrol Kamera Jarak Jauh yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Canon melalui IP, serta pengontrol pihak ketiga tertentu.

Kamera PTZ ini dirancang untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk siaran video luar ruang. Dengan demikian, kamera PTZ ditujukan terutama untuk pengguna profesional. Ini memiliki casing tahan yang memenuhi standar IP65 untuk tahan debu dan air. Ini juga memiliki lapisan cat tahan cuaca dan wiper built-in yang memastikan gambar yang jelas bahkan dalam hujan.

Konstruksi kokoh kamera ini dapat menahan kecepatan angin 60 m/s dan suhu berkisar dari -15° C hingga 40° C. Dengan berat sekitar 7 kg dan pegangan yang nyaman, perangkat ini juga sangat ringkas dan kamera portabel, membuatnya ideal untuk memotret saat bepergian. Kamera CR-X300 PTZ diharapkan akan tersedia pada Februari 2022 dengan harga sekitar €11.899,00.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Canon CR-X300, Kamera PTZ Yang Sangat Mudah Digunakan