Canon Akhirnya Merilis EOS C70 Untuk Para Penggemarnya

EOS C70 merupakan produk terbaru dari Canon, dan ini merupakan kamera semi profesional yang lumayan kecil. Selain itu, ini cukup ringan termasuk bayonet RF yang disertai fleksibilitas tinggi dari perusahaan kamera ternama ini.

Lensa RF juga cukup tangguh seperti klaim perusahaan dan ini jelas cukup meyakinkan. Dengan adaptor bayonet EF-EOS R 0.71x baru, dimungkinkan juga untuk menghubungkan kamera ke lensa Canon EF.

EOS C70

Rincian EOS C70

Kamera terbaru dari Canon ini juga berfungsi cukup banyak dan mudah digunakan untuk apapun. Entah itu untuk perfilman, berita, fotografi dan dokumentasi, ini mudah untuk digunakan. Selain itu, sebagai alternatif ini juga bisa digunakan untuk mode potret untuk video.

Mode format untuk pemotretan jelas berbeda namun tetap praktis. Misalnya 4K – 120fps dalam 4: 2: 2 10 bit dalam XF-AVC (All-I atau Long GOP) dan MP4 dalam HEVC (H.265) atau H 0,264. Atas dasar mereka, pembuatan film bisa menjadi lebih mudah dan juga hasilnya pasti tidak mengecewakan.

Perusahaan juga telah menyediakan adaptor bayonet baru yang mudah digunakan untuk lensa yang sesuai. Hasilnya ini menawarkan fleksibilitas tinggi untuk membuat hasil dari foto atau video menjadi lebih baik. Apalagi EOS C70 juga merupakan salah satu produk unggulan Canon untuk musim panas/gugur kali ini.

Dengan model yang cukup kecil dan ringan, kamera ini juga menjadi yang paling baik di sistem Canon Cinema. Apalagi ada 13 tombol yang sejatinya bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Misalnya saja kenyamanan dalam pengoperasian tingkat tinggi dan membuatnya mudah dipegang dan dipindahkan.

Digunakan dengan satu tangan juga tak ada masalah dengan adanya pegangan multifungsi. Ada pula dua konektor yang terbilang mini ( XLR Audio). Canon juga menambahkan sistem ventilasi independen yang nyatanya cukup berguna. Selain itu lensa RF Canon juga dikenal dengan kualitas gambar yang baik.

EOS C70 juga bisa kompatibel dengan banyak sistem lain. Contohnya bisa digunakan bersama-sama dengan Canon Dual Pixel CMOS AF. Ia juga menawarkan penggunanya pilihan untuk menggunakan EOS iTR AF X (Intelligent Tracking and Recognition). Atas dasar kecerdasan buatan, mata, wajah, kepala, dan tubuh dapat dikenali tanpa masalah. Hal ini memungkinkan, antara lain, untuk melacak motif bergerak dengan lebih tepat.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar