Call of Duty Warzone Resmi Diluncurkan

Call of Duty Warzone Resmi Diluncurkan

Ini kabar yang menggembirakan untuk para gamers, karena Call of Duty Warzone akhinya di rilis untuk umum. Para pemain FPS tentunya sudah menunggu kemunculan seri terbaru dari waralaba ini. Alasannya sudah jelas, para gamers sangat suka dengan gaya dan juga permainan dari COD dari dahulu. Namun sekarang, penantian ini akhirnya terbayar tuntas setelah kemunculan Infinity Ward yang cukup lama.

Dalam beberapa tahun terkahir, memang banyak perubahan yang bisa di bilang signifikan dalam game ini. Element pendukung seperti cerita di perbanyak oleh penggembang dan hasilnya sangat memuaskan. Call of Duty Warzone memang menjadi salah satu game yang di tunggu dari mode pertempuran royale yang di mainkan secara individu.

Bertindak sebagai spin-off ke game COD klasik, Warzone berharap untuk bergabung dalam game lain. Seperti Fortnite, Apex Legends dan banyak game lain yang terus berkembang dalam genre game battle royale.

Call of Duty Warzone

Call of Duty Warzone Memang Terbaik

Salah satu kekuatan game ini adalah tidak seperti Fortnite dan Apex Legends. Pada catatan itu, ini terkesan jauh lebih dari urusan kejam dengan enthesis realisme yang cukup tajam. Karakter di game ini di mulai dengan tingkat kesehatan yang sama. Tentu saja, ada pelat baja yang menawarkan bar kesehatan tambahan. Tapi selain itu, kemungkinannya cukup banyak untuk setiap pemain.

Armor juga tidak berbasis lapis. Sebuah elemen yang membawa keseimbangan yang indah untuk setiap pertempuran berbasis royale. Akibatnya, aksi jauh lebih cepat, dan lancar, dengan waktu untuk membunuh selalu konsisten. Seringkali setiap pertukaran ditentukan oleh headshot, atau satu lawan dua, dengan body shot yang ditempatkan dengan baik.

Jadi, tidak peduli sifat konfliknya, konsistensi dalam eksekusi akan menentukan pemenang. Ini adalah masalah praktik yang membuatnya sempurna, perolehan item dan perkembangan berbasis level. Keseimbangan antara kerusakan senjata dan regenerasi kesehatan inilah yang membedakan game ini dari Apex. Anggap saja lebih seperti Counterstrike-Global Offensive, tetapi sedikit lebih mudah.

Dengan serangkaian sistem yang disederhanakan pada intinya Call of Duty Warzone mengambil jalan memutar yang menyegarkan dari Meta berbasis game saat ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Call of Duty Warzone Resmi Diluncurkan