Call of Duty: Mobile Tips Untuk Gameplay Yang Baik

Call of Duty: Mobile Tips Untuk Gameplay Yang Baik

Call of Duty: Mobile telah menjadi salah satu game battle royale paling populer saat ini tersedia untuk smartphone. Ini diharapkan dari permainan mengingat warisannya dan jumlah seri yang dimilikinya. Ini menawarkan gamer katalog konten dari Modern Warfare dan Black Ops, yang mencakup senjata, peta, mode permainan, scorestreak dan karakter yang dapat dimainkan.

Jika kamu salah satu dari ribuan yang saat ini bermain game, berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat kamu gunakan. Hal ini berguna untuk memiliki pengalaman bermain yang lebih baik. Ingatlah bahwa ini adalah tip dan trik untuk gameplay umum, mungkin lain kali kami akan menambahkannya.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile Tips

  • Jangan menggunakan auto-fire capability: Meskipun mengaktifkan fitur auto-fire tidak membuat permainan lebih sulit di awal, tapi juga membuatnya lebih sulit menjelang akhir pertandingan. Ini karena fitur auto-fire membuang banyak amunisi setiap kali musuh muncul. Ini membuat kamu memiliki jumlah amunisi yang dapat diabaikan ketika mencapai akhir permainan. Sehingga lebih sulit bagi kamu untuk mengambil membunuh dan menang. Jadi kami sarankan sekali, kamu dapat membidik dan mulai secara manual menggeser pengaturan kontrol.
  • Gunakan granat dan side weapons: Granat dan senjata sampingan dapat menjadi sangat berguna ketika kamu terjebak di tempat yang sulit. Memiliki granat asap akan membantu bersembunyi dari lawan saat mencoba menyembuhkan diri sendiri di Call of Duty: Mobile.
  • Bergabung dengan klan: Bergabung dengan klan adalah salah satu hal paling penting yang dapat kamu lakukan jika ingin memainkan permainan lebih baik. Di dalamnya kamu dapat mengambil bagian dalam perang klan, dapat meminta bantuan dari anggota klan lainnya dan banyak lagi. Ditambah bermain dalam sebuah klan membuatnya lebih menyenangkan karena kamu selalu akan memiliki rasa kebersamaan.
  • Cobalah untuk mengumpulkan Skins Weapon: Call of Duty: Mobile telah menerapkan bonus khusus untuk orang yang mendapatkan senjata dengan Skins. Karena skins memberikan bonus kecil pada senjata pada statistik keseluruhan. Sedangkan camo di sisi lain hanya perubahan tampilan saja.

Nah itu tadi beberapa tips untuk Call of Duty: Mobile supaya permainan kamu lebih baik. Jangan lupa yang paling penting dari semua itu adalah sadar waktu dan tahu kapan harus istirahat. Karena bermain game terus menerus itu tidak baik bagi kesehatan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Call of Duty: Mobile Tips Untuk Gameplay Yang Baik flagcounter