Call of Duty Mobile Lampaui PUBG M

Call of Duty Mobile Lampaui PUBG M

Battle Ground atau PUBG milik PlayerUnknown telah duduk di atas daftar game ponsel paling populer sejak lama. Akan tetapi, tahta itu sekarang terlah berubah. Call of Duty Mobile telah melampaui PUBG Mobile dalam hal popularitas, seperti kata ranker.com perusahaan media digital yang berbasis di AS.

Awal bulan ini, Activision meluncurkan Call of Duty Mobile secara global dalam kemitraan dengan Tencent Games. Genre Battle Royale ini dapat mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan di minggu pertama peluncurannya, menurut Sensor Tower. Tentu hal ini merupakan sebuah kesuksesan bagi game ini. Dan sepertinya akan mengikuti jejak pendahaulunya yang lebih di kenal di Gamer PC.

Cheat Call of Duty Mobile

Sebagai perbandingan, PUBG Mobile mengumpulkan 26,3 juta pemain di minggu pertama peluncurannya. Sedangkan game Battle Royale populer lainnya Fortnite mampu mengumpulkan 22,5 juta pemain dalam periode yang sama. Randy Nelson, kepala mobile insights di Sensor Tower, mengatakan beberapa kata kepada media. Dalam hal basis pemain yang telah dibangun pada minggu pertama, COD Mobile sejauh ini merupakan peluncuran game mobile terbesar dalam sejarah.

Call of Duty Mobile Rajanya Game Battle Royale

Dalam daftar baru, Call of Duty dinobatkan sebagai game seluler paling populer, diikuti oleh PUBG Mobile. Minecraft adalah game seluler paling populer ketiga di dunia. Posisi keempat dan kelima diklaim oleh Clash Of Clans dan Clash Royale.

Baik COD dan PUBG Mobile adalah game battle royale di mana 100 pemain berjuang untuk bertahan hidup di peta. Faisal Kawoosa, Pendiri dan Kepala Analis techARC, mengatakan kepada IANS bahwa game ini memiliki kekuatan. Kekuatan itu adalah konten / media yang kaya berdasarkan grafis berkualitas tinggi dan banyak lagi yang menjadikannya menarik.

Ketika COD diluncurkan ke platform Mobile, hype di sekitar game Battle Royale sudah mencapai puncaknya. Selain itu, COD memiliki warisannya sendiri dan itu bisa membantu versi Mobile dari game untuk mendapatkan popularitas secara instan. India adalah pasar terbesar kedua untuk basis pemain Call of Duty Mobile, dan yang pertama adalah AS.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Call of Duty Mobile Lampaui PUBG M