Bullets Wireless Z Cocok Untuk Pengguna OnePlus

Bullets Wireless Z Cocok Untuk Pengguna OnePlus

OnePlus Bullets Wireless Z terlihat seperti versi sebelumnya dan membawa filosofi desain yang sama ke depan. Ini adalah sesuatu yang dilakukan OnePlus dengan sangat baik, memastikan bahwa ada perbedaan yang jelas dan pengakuan merek dalam hal desain. Desain neckband yang sederhana sangat mudah dipakai dan lembut untuk disentuh. Jadi walau dipakai sepanjang hari, itu tidak akan mengganggu.

Fitur juga sangat simple, hanya ada tombol power / pair di sisi kiri band. Sedangkan kontrol volume pada kabel digunakan untuk menghubungkan sisi ini ke ujung telinga. Ujung telinga memiliki desain yang baik yang menyinkronkan dengan bentuk telinga dan silikon lembut mengisolasi banyak kebisingan sekitar.

Tapi itu sama sekali tidak berarti musiknya tidak bagus. Mengingat harganya, OnePlus Bullets Wireless Z menawarkan pengalaman yang baik. Profil audio sedikit nyaring dan rendah serta masih cukup baik bagi kamu untuk menikmati lagu-lagu yang ada di playlist.

Bullets Wireless Z

Fitur OnePlus Bullets Wireless Z

Ketika Earphone ini dicoba menggunakan iPhone 11, itu terlihat bekerja dengan baik. Tetapi ketika digunakan dengan OnePlus, hasilnya sungguh mengejutkan.  Seperti Apple dengan AirPods, OnePlus mengenali earphone segera setelah dihidupkan. Di sisi lain kamu juga bisa melihat level baterai earphone segera setelah mereka terhubung.

Pengaturan ini menawarkan opsi untuk mengaktifkan output HD dan berbagi kontak. Fungsi equalizer akan memberikan nilai lebih kepada pengguna.

Salah satu fitur hebat dari OnePlus Bullets Wireless Z adalah Warp Charge. Earphone dapat diisi hingga 50 persen, sekitar 10 jam pemutaran hanya dalam 10 menit. Ini adalah fitur yang luar biasa untuk dimiliki. Selain itu, saat terisi penuh, earphone dapat diputar selama sekitar 20 jam. Bahkan, dalam dua minggu menggunakan earphone, kami harus mengisi dayanya hanya sekali saja.

Ini adalah salah satu earphone terbaik yang dapat kamu beli. Bagi mereka yang bersedia membayar lebih untuk kualitas audio yang superior, ada opsi yang lebih baik. Tapi kami pikir pengguna OnePlus tidak harus mencari earphone mana yang ingin mereka pasangkan dengan ponsel mereka lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bullets Wireless Z Cocok Untuk Pengguna OnePlus