Bose QuietComfort 35: Headset Bluetooth Kelas Atas

Bose QuietComfort 35: Headset Bluetooth Kelas Atas

QuietComfort 35 kesan pertama adalah bahwa pengerjaan campuran fiberglass-nilon sangat kualitatif dan beratnya sangat rendah. Secara visual, headphone Bose hadir dalam desain yang sederhana dan dirancang dengan indah. Kemasannya dipikirkan dengan baik dan uji akustik pertama dapat dilakukan setelah beberapa menit. Ini tidak biasa pada awalnya, tetapi sudah memberi harapan untuk kenikmatan yang baik untuk minggu-minggu berikutnya.

Bose adalah perusahaan Amerika yang telah menyediakan penggemar hi-fi dengan perubahan yang diperlukan sejak 1964 dengan produk audio berkualitas. Rangkaian produk meluas dari sistem bioskop rumah dan sistem publik ke headset dan headphone. Bose hanya hadir di segmen terakhir selama hampir 10 tahun. Kami melihat apakah headphone ini dapat memberikan  kualitas audio high-end yang menjanjikan.

Bose QuietComfort 35

Review QuietComfort 35

Kenyamanan mengenakan Bose QuietComfort 35 sangat sempurna. Headphone sangat ringan. Kabel terintegrasi dengan baik, sehingga umur panjang cenderung terjamin. Jika kamu ingin mendengar lingkungan sekitar, kamu dapat dengan mudah melakukannya. Pelapis kulit hampir tidak diiklankan oleh perusahaan. Dalam panas dan olahraga, keringat agak lengket tetapi bantal telinga bisa diganti.

Kabel yang hilang memiliki efek positif pada kenyamanan pemakaian. Kamu dapat memiliki lebih banyak kebebasan bergerak, tidak terganggu dan dapat menghidupkan dan mematikan perangkat lebih mudah.

Bose QuietComfort 35 memiliki umpan balik suara yang menyederhanakan konfigurasi. Status baterai, perangkat yang terhubung, dan status pemasangan diumumkan pada awalnya oleh seorang wanita yang menawan. Kualitas transmisi melalui Bluetooth baik dan pengaturannya tidak rumit dan cepat. Tergantung pada pemancar, jangkauan penerimaan tidak terlalu panjang, tetapi cukup untuk dapat bergerak dalam radius pendek.

Masa pakai baterai sangat fenomenal meskipun berat headphone sangat kecil. Itu diiklankan dengan 20 jam dan pada kenyataannya juga dapat ditemukan di sini (kadang-kadang bahkan lebih). Dengan koneksi kabel kali ini menjadi dua kali lipat. 40 jam.

Keuntungan Bluetooth dan NFC sudah jelas: tidak ada kabel yang mengganggu yang harus dicabut, tersangkut di suatu tempat atau putus. Kisaran dalam tes luar sekitar 18 meter dengan ponsel (5-10 meter di rumah). NFC berfungsi, tetapi kami tidak benar-benar membutuhkannya selama periode pengujian.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bose QuietComfort 35: Headset Bluetooth Kelas Atas