Bose Frames: Kacamata hitam baru dengan speaker terintegrasi

Kacamata hitam Bose Frames memadukan gaya premium dengan fungsionalitas headphone modern dalam desain unik yang dapat dikenakan. Model pertama, Frames Tempo, dikembangkan untuk olahraga, sedangkan dua model lainnya, Frames Tenor dan Frames Soprano, dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Kedua kacamata hitam tersebut menampilkan teknologi audio telinga dan sistem speaker terkecil, tertipis, dan paling tersembunyi.

Pabrikan berbicara tentang terobosan dalam audio seluler yang tercermin dalam suara superior melalui kacamata hitam, bukan headphone. Ketiga kacamata hitam baru memiliki lensa terpolarisasi yang menghalangi hingga 99 persen sinar UV. Desain, kesesuaian, dan performa cocok dengan kacamata hitam terkenal di dunia untuk olahraga luar ruangan dan penggunaan sehari-hari.

Sistem super-flat secara diam-diam diintegrasikan ke dalam kacamata hitam tanpa terlihat sekrup, jahitan, atau perforasi. Elektronik praktis tetap tidak terlihat dan beratnya hanya 50 gram lebih berat dari model sebelumnya.

Fitur Yang Cocok Untuk Bose Frames

Fitur Yang Cocok Untuk Bose Frames

Koneksi wireless ke smartphone dibuat setelah dinyalakan, yang kemudian memungkinkan pengguna untuk mengalirkan musik dan melakukan panggilan telepon atau menggunakan asisten suara. Suaranya lebih penuh dan jernih dari pendahulunya, berkat teknologi eksklusif perusahaan. Dengan konfigurasi sistem speaker yang tepat, musik, percakapan, dan konten lainnya tetap dapat didengar hanya oleh pemakainya.

Kacamata olahraga Bose Frames Tempo dibuat dari TR90 yang tahan lama, ringan, dan fleksibel. Kacamata dilindungi dari suhu ekstrim dan bahkan latihan yang menantang pun harus mudah ditangani. Engsel pegas dan ujung pelipis terbuat dari TPE elastomer termoplastik, yang memberikan stabilitas yang nyaman. Ada tiga bentuk bantalan hidung yang dapat dipilih untuk pegangan yang optimal.

Selain itu juga dilengkapi dengan pengeras suara jarak penuh 22 mm, yang khususnya akan diuntungkan oleh pengendara sepeda. Bahkan pada kecepatan 40 km / jam mereka masih dapat mendengar rekan satu tim, rekan olahraga, lalu lintas atau peringatan selama tur bersepeda mereka. Fokusnya adalah pada daya tahan, kacamata hitam telah diproduksi dari kerusakan, keringat, goresan dan tahan cuaca. Satu kali pengisian baterai berlangsung selama delapan jam.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar