Bocoran Vivo X70 Pro Sudah Beredar Luas Di Internet

Bocoran Vivo X70 Pro Sudah Beredar Luas Di Internet

Bocoran komprehensif memperkenalkan Vivo X70 Pro, yang bisa menjadi andalan nyata dengan spesifikasi kuat. Oleh karena itu, pabrikan mengandalkan kamera quad yang mengesankan dengan branding Zeiss dan fitur-fitur mutakhir. Pengguna Twitter OnLeaks dan 91mobiles menunjukkan gambar render dari smartphone andalan yang diduga. Dengan begini, layak untuk kita cari tahu.

Menurut sumber, smartphone ini mengandalkan bingkai aluminium dengan tepi membulat. Ada juga layar AMOLED 6,5 inci yang menawarkan refresh rate 120 Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Di tengah adalah kamera selfie di lubang punch yang seharusnya memiliki resolusi 32 megapiksel. Dengan spesialisasi itu, tentunya banyak yang akan tergoda untuk membelinya.

Di bawah kap ada MediaTek Dimensity 1200 dengan memori kerja 12 GB. Rupanya, Vivo juga akan menawarkan varian dengan RAM 8 GB. Android 11 berfungsi sebagai platform untuk smartphone ini. Konektivitas juga terlihat cukup baik berkat 4G LTE, 5G, Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6, GPS, USB Type-C dan NFC. Untuk dimensinya 160,4 x 75,5 x 7,7 mm, dan semua tombol sepertinya dipasang di sisi kanan.

Bocoran Vivo X70 Pro Sudah Beredar Luas Di Internet

Vivo X70 Pro Dibekali Quad Kamera

Vivo X70 Pro sekali lagi tampaknya menggunakan pengaturan quad kamera di bagian belakang. Menurut rumor, kamera utama mengandalkan sensor ISOCELL GN2 Samsung. Ini telah memberikan kualitas gambar terbaik di Xiaomi Mi 11 Ultra. Sensor dalam format 1/1,12 inci memiliki resolusi 50 megapiksel. Selain itu, ini dilengkapi dengan lensa ultra wide angle 13 MP, telefoto 8 MP, dan depth sensor 2 MP.

Seperti Vivo X60 Pro, perangkat baru juga dilengkapi branding Zeiss. Kedua perusahaan telah bekerja sama sejak akhir tahun 2020, dengan inti program penelitian dan pengembangan “Vivo Zeiss Imaging Lab”. Ini bertujuan untuk mengembangkan teknologi pencitraan seluler untuk smartphone. Untuk bidikan potret, ini juga mencakup opsi untuk mengambil foto dalam gaya khusus lensa Zeiss Biotar.

Smartphone Vivo X70 Pro belum diresmikan secara resmi, sehingga informasi tentang harga dan ketersediaan saat ini belum tersedia. Mungkin dalam beberapa waktu mendatang, kita akan segera mendapatkan info resmi dari mereka. Jadi harap bersabar untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang smartphone yang satu ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Bocoran Vivo X70 Pro Sudah Beredar Luas Di Internet