Bocoran Poco X3 Dan Beberapa Detail Lainnya

Bocoran Poco X3 Dan Beberapa Detail Lainnya

Perusahaan asal China sepertinya punya rencana meluncurkan smartphone keempatnya sebagai merek individu Poco X3. Perusahaan belum mengkonfirmasi smartphone tersebut tetapi perangkat tersebut telah muncul di berbagai portal online. Mari kita lihat semua yang kami ketahui tentang ponsel ini yang akan datang.

Menurut laporan GSMArena, Ponsel ini datang dengan kode M2007J20CG. Hal ini pertama kali ditemukan oleh Abhishek Yadav (diposting di Twitter) di situs web FCC AS. Dalam info itu menunjukkan skema panel belakang perangkat yang akan datang. Dalam daftar, kita juga bisa melihat logo Poco terlihat jelas di bagian belakang dengan guntingan modul kamera melingkar tepat di atas.

Poco X3

Detail Poco X3

Modul kamera sepertinya menggunakan label 64MP AI super camera. Ini berarti mengisyaratkan bahwa perangkat akan menampilkan modul kamera utama 64MP di bagian belakang.

Selain itu, dokumen FCC juga mengungkapkan bahwa Poco X3 akan menjadi ponsel dual SIM dengan dukungan jaringan 4G. Ini akan datang dengan Wi-Fi 5 (ac) dan Bluetooth 5.1. Versi J20CT perangkat ini akan mendukung LTE Band 41, yang digunakan oleh sebagian besar operator telekomunikasi di dunia.

Detail ponsel ini juga terlihat di dalam database resmi TUV Rheinland oleh the_tech_guy  (diposting melalui Twitter). Menurut daftar tersebut, perangkat akan didukung oleh baterai 5.160mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W. Ini juga terdiri dari laporan pengujian SAR dengan dua nomor model: M2007J20CG dan M2007J20CT.

Kebocoran juga menunjukkan bahwa perangkat akan menggunakan Google‘s Android 10. Selain ini akan di dampingi dengan sistem operasi perusahaan yang baru saja diluncurkan MIUI 12. Untuk mengingat, Poco meluncurkan smartphone pertamanya, Poco F1 pada tahun 2018 lalu, sebagai sub-merek Xiaomi. Merek ini terpisah dari perusahaan induknya pada awal tahun 2020 dan sejak itu telah meluncurkan tiga smartphone: Poco X2, Poco F2 Pro dan Poco M2 Pro.

Keterangan rahasia Abhishek Yadav awal bulan ini memposting serangkaian tweet tentang smartphone Poco X3 yang akan datang. Dia membocorkan beberapa detail penting tentang perangkat tersebut. Dia menyatakan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan pada akhir bulan ini dan akan menampilkan layar OLED 120Hz.

Ini juga akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765. Dia juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan sensor utama 64MP dan akan datang dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bocoran Poco X3 Dan Beberapa Detail Lainnya