Bocoran iPhone 12 Pro Yang Tersebar

Bocoran iPhone 12 Pro Yang Tersebar

iPhone Apple berikutnya, yang diyakini dikenal sebagai iPhone 12, bisa sangat mirip dengan iPhone 4. Blog Jepang Macotakara, yang memiliki jalur yang baik dengan prediksi Apple, berbagi mockup 3D untuk model yang akan datang. Blog mengklaim telah membuat maket 3D dari iPhone 12 Pro Max dari sumber dalam platform e-commerce China, Alibaba.

Bentuk ponsel 3D dari iPhone ini, jika itu nyata, mengingatkan kita pada iPhone 4. Dari sisi, setidaknya, dugaan iPhone 12 Pro Max memiliki kemiripan yang luar biasa dengan iPhone 4. Jika tidak, penampilan luar perangkat tidak berubah sedikit pun, bahkan dimensi telah berubah. Ini menjadikan ponsel ini nantinya menjadi masa nostagia bagi para pemilik iPhone 4 sebelumnya.

iPhone 12 Pro Max memiliki tampilan datar dan khas dengan garis yang lebih tajam. IPhone 4 juga memiliki desain datar yang sama dan tepi yang lebih tajam. Dari depan, mockup iPhone ini terlihat seperti iPhone 11 Pro Max. Menariknya, mockup memberi petunjuk pada layar 6, 5 inci, sementara semua bocoran sebelumnya menyarankan peningkatan menjadi 6,7 inci.

Spesifikasi iPhone 12 Pro

Mungkin Desain Dari iPhone 12 Pro Akan Mengalami Perubahan

Ada beberapa perubahan desain, meski tidak drastis. Macotakara melaporkan bahwa posisi tombol samping diturunkan sekitar seperempat, dan slot SIM tampaknya diturunkan oleh satu slot. Juga, ada konektor magnet misterius tetapi tujuannya tidak diketahui saat ini.

Untuk saat ini, tentu saja, kami akan mengambil maket 3D dari iPhone 12 Pro Max dengan sedikit ragu. Masih terlalu dini untuk memprediksi bagaimana iPhone 12 akan hadir. Peluncuran iPhone berikutnya diharapkan pada musim gugur 2020. Dan ini tentunya akan menjadi waktu yang di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Dan pasti akan menjadi kabar yang mengejutkan seperti dengan seri-seri sebelumnya.

Kebocoran sebelumnya telah mengklaim bahwa jajaran iPhone 12 akan terdiri dari model 5, 4 inci, 6,1 inci dan 6,7 inci. Sebanyak empat model iPhone diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2020, menurut analis Ming-Chi Kuo. Dia juga berharap keempat model akan mendukung 5G. Perbaikan desain juga pasti akan mejadi prioritas dari perusaahan ini untuk menambah daya tarik bagi para pembeli.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bocoran iPhone 12 Pro Yang Tersebar