Bocoran Informasi Samsung Galaxy M51 dan Detail Lainnya

Samsung memang selalu mengeluarkan seri smartphone yang terus bisa masuk kategori populer. Contohnya seri M31s, M21s, dan beberapa seri lainnya yang merajai pasar smartphone. Sekarang yang terbaru, perusahaan asal Korea Selatan ini mengeluarkan Samsung Galaxy M51 dan memang akan segera diluncurkan.

Disini kita kami akan memberikan beberapa informasi dan detail kecil mengenai smartphone ini. Pastinya kamu dapat memperoleh informasi yang berharga dan bisa menjadi acuan ketika membeli nanti.

Galaxy M51

Detail Samsung Galaxy M51

Menurut beberapa info yang muncul dan juga ada di halaman Amazon, bahwa perangkat ini memang akan segera hadir di pasaran. Dari detail itu di ketahui jika perangkat ini akan hadir pada tengah September bulan depan. Munculnya perangkat ini juga bisa menjadi pesaing yang bagus dengan ponsel yang hadir dipasaran.

Pasalnya sebelum Samsung Galaxy M51 muncul, sudah ada OnePlus Nord dan Realme X3 yang hampir sama. Namun Samsung jelas sudah siap untuk bertarung di pasar yang sama dengan mereka. Apalagi mereka juga punya pengguna yang memang sangat menyukai produk-produk dari perusahaan ini. Jadi tidak ada masalah jika mereka harus bersaing secara adil.

Dari detail info tadi, Samsung nampaknya mengungkapkan beberapa detail yang lumayan menarik. Misalnya saja mereka menggunakan modul kamera centred hole-punch. Selain itu, perusahaan juga telah memposting video teaser berdurasi 23 detik di akun Twitter resminya yang memberi kami tampilan perangkat yang jauh lebih detail.

Video tersebut menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan pengaturan quad camera di bagian belakang. Ini akan menampilkan sensor sidik jari dalam layar atau yang dipasang di samping karena tidak ada sensor sidik jari kapasitif yang terlihat di panel belakang. Video teaser tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon dan Super AMOLED Plus Infinity-O Display.

Menurut laporan SamMobile, Samsung Galaxy M51 akan mengusung layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi 2400 × 1080 piksel. Ini akan menampilkan kecepatan refresh 60hz dan kecerahan puncak 420 nits. Keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore menyatakan bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 730G. Menurut SamMobile, perangkat tersebut akan hadir dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB, yang dapat ditambah hingga 512GB melalui kartu microSD.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar