Bocoran Google Pixel 4a Muncul Di Dunia Maya

Bocoran Google Pixel 4a Muncul Di Dunia Maya

Versi terjangkau dari Pixel 4 belum datang. Namun berita tentang apa yang disebut Google Pixel 4a terus bocor. Berkat @OnLeaks dan 91 Mobiles, rangkaian gambar dari ponsel ini telah muncul di web. Gambar render berbasis CAD untuk ponsel itu menunjukkan bahwa akan sangat berbeda dari model generasi sebelumnya.

Tampaknya ponsel ini akan sangat mirip dengan dengan versi sebelumnya dan itu hal yang baik. Kamu akan melihat modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang. Namun, tampaknya ponsel ini hanya akan mendapatkan satu kamera di bagian belakang, berbeda dengan kamera ganda pada versi sebelumnya.

Google Pixel 4a

Mungkin perubahan terbesar di sini adalah tampilan. Menurut render yang bocor, ponsel ini akan memiliki tampilan lubang-lubang untuk kamera selfie dan juga bezel ramping di sekitarnya. Sepertinya juga akan datang meliputi dengan speaker menghadap ke bawah, jack headphone 3.5mm, port UBS Type-C, dan pemindai sidik jari menghadap belakang.

Tidak jelas bagaimana @OnLeaks berhasil mendapatkan dugaan render Pixel 4 bulan sebelum peluncuran. Namun, rekam jejaknya memang sudah tidak diragukan. Untuk saat ini, bagaimanapun kita jangan langsung percaya. Karena tanggal rilis dan jug spesifikasi resmi belum muncul ke publik.

Google Pixel 4a Perlu Strategi Baru

Untuk Google, Pixel adalah produk gagal di pasar ponsel pintar dunia. Perusahaan perlu datang dengan strategi baru untuk menjual ponsel ini. Di mana mereka tidak dapat menjual ponsel ini dengan harga yang mahal.

Ambil kasus Pixel 3a, Meskipun memiliki kamera yang luar biasa, terasa sangat mahal. Apa yang bertentangan dengan Google adalah bagaimana harga ponsel itu berbeda-beda di setiap negara. Dan juga selisihnya bisa dibilang juga cukup mahal. Ini membuat ponsel itu menjadi produk gagal di beberapa negara yang mereka targetkan.

Tentu saja, ini tidak seperti Google perlu menjual ponsel di bawah harga standar. Tantangan bagi Google adalah bagaimana menjual ponsel premium yang memberikan nilai maksimal kepada konsumen. Ini tidak hanya berlaku untuk Google tetapi untuk setiap pembuat ponsel cerdas lainnya yang ingin memperluas pasarnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bocoran Google Pixel 4a Muncul Di Dunia Maya