BMW Membuat Sebuah Konsep Untuk Gaming Chair

BMW Membuat Sebuah Konsep Untuk Gaming Chair

Gaming chair dengan desain kursi sport bukan lagi barang baru, tetapi sudah menjadi hal yang biasa dan hampir tidak terlihat. Namun sejauh ini, masuknya perusahaan yang berspesialisasi dalam model kursi gaming ke pasar belum terlalu meluas. BMW sekarang berani mengambil langkah ini, dan menghadirkan konsep pertamanya.

Pabrikan mobil ini dapat dianggap sebagai spesialis di bidang kursi olahraga. Oleh karena itu seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan dalam memproduksi kursi gaming berkualitas tinggi dengan desain yang sesuai. Namun, BMW kurang menekankan pada desain selama presentasi konsep dan berfokus terutama pada banyak fungsi tambahan kursi.

Gaming Chair

Fitur Baru Untuk Sebuah Gaming chair Dari BMW

Misalnya, seharusnya dilengkapi dengan sensor yang memungkinkan penyesuaian otomatis dengan kondisi fisik masing-masing orang yang duduk di dalamnya. Selain sensor yang mencatat bentuk tubuh, ini juga memerlukan bantalan udara. Ada juga unit penyetelan mekanis yang memungkinkan kursi dapat disetel.

Poin lain yang sama sekali baru adalah pengaturan suhu yang seharusnya ditawarkan kursi. Seharusnya dimungkinkan tidak hanya untuk mempengaruhi suhu seluruh kursi dalam arti pemanasan sensorik. Akan tetapi, ini seharusnya secara tepat mengatur suhu bagian-bagian tertentu dari kursi.

Mungkin ini nanti secara signifikan akan meningkatkan kenyamanan pengguna. Nilai jual unik lainnya mungkin adalah fungsi pijat kursi. Karena ini masih belum ada saat ini. Jika kursi gaming dilengkapi dengan fitur ini, mungkin jelas akan sangat menarik. Apalagi seorang gamer sering duduk lama ketika bermain.

Namun, selama presentasi, BMW tidak mendemonstrasikan model, tetapi hanya menunjukkan video produk yang diberikan. Sumber lain juga melaporkan bahwa BMW mengatakan kepada majalah itu bahwa peluncuran pasar kursi tersebut belum direncanakan. Jadi, perkembangan selanjutnya masih harus dilihat dan juga di tunggu.

Gaming Chair ini tidak mungkin terjangkau untuk sebagian besar gamer. Bahkan pada peluncuran pasar, BMW mungkin akan menargetkan tim eSports profesional untuk produk kelas atas. Pasalnya pasti harga dari produk BMW ini akan sangat mahal.

Jadi apakah kamu berniat membelinya jika sudah diluncurkan? Sebaiknya dari sekarang lebih baik kamu menabung untuk membelinya.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program BMW Membuat Sebuah Konsep Untuk Gaming Chair