BlackWidow V3 Pro, Keyboard Gaming Terbaru Dari Razer

BlackWidow V3 Pro, Keyboard Gaming Terbaru Dari Razer

Razer memperkenalkan BlackWidow V3 Pro pada September 2020. Terlihat sangat menjanjikan karena ini adalah keyboard Razer pertama dengan teknologi Razer HyperSpeed ​​Wireless. Dengan bantuan inovasi ini, keyboard diharapkan dapat memberikan input yang lebih akurat dan lebih cepat saat bermain game dengan keyboard Wireless.

Salah satu penyesuaian terbaru adalah masa pakai baterai hingga 200 jam. Ada pula Razer Mechanical Switches dan Doubleshot ABS Keycaps yang ditingkatkan. Ini membuat keyboard jadi lebih baik dan sebenarnya lebih banyak diminati daripada versi lawas. Agar tahu lebih banyak, lihat saja review kami dibawah ini dan juga segala fitur baru yang akan kami jelaskan.

Review BlackWidow V3 Pro

Untuk detail dari BlackWidow V3 Pro ukurannya adalah 451 x 249 x 43 mm, berat 1424 g, dan case sudah aluminium. Connector ada untuk wireless, Bluetooth dan wired bound. Switches menggunakan Razer Green & Razer Yellow, sedangkan tombol Multimedia ada namun terpisah. Daya tahan untuk keyboard ini menurut mereka bisa mencapai 80 juta penekanan tombol.

Seperti banyak produk Razer lainnya, kamu dapat mengontrol pencahayaan RGB keyboard menggunakan Razer Synapse. Dengan demikian, keyboard mendapat manfaat dari pengalaman pabrikan selama beberapa tahun. Kami juga menemukan pengalaman ini dalam software yang serbaguna. Saat adaptor USB dicolokkan, Razer Synapse segera terbuka di PC. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir tentang di mana menemukan software untuk diunduh.

Jika kamu belum pernah memiliki pengalaman dengan Synapse, mungkin akan memerlukan sedikit waktu untuk membiasakannya. Ada banyak hal yang bisa ditemukan dan karenanya bisa jadi banyak hal pada pandangan pertama. Misalnya kamu bisa mengatur pencahayaan RGB dan membuatnya menjadi lebih menarik untuk dinikmati.

Dengan BlackWidow V3 Pro, Razer telah memperluas pasaran gaming keyboard mereka. Dengan beberapa peningkatan dan fitur wireless yang berguna, tidak ada lagi yang perlu dikeluhkan dengan keyboard. Palm rest yang sangat bagus juga merupakan nilai tambah yang besar. Saklar Razer Green dengan keycaps yang ditingkatkan sangat nyaman untuk mengetik dan bermain game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program BlackWidow V3 Pro, Keyboard Gaming Terbaru Dari Razer