Bitcoin Bukan Lagi Eksperimen Keuangan

Bitcoin Bukan Lagi Eksperimen Keuangan

Galaxy Digital Holdings mencatat bahwa bitcon bukan hanya eksperimen keuangan lagi. Itu meremehkan karena merupakan aset digital yang dihargai oleh perusahaan seperti Fidelity dan memiliki banyak perusahaan yang mendukung antusiasme bitcoiner.

Pedagang aset digital merilis buletin manajemen yang mengomentari keadaan terkini di dunia saat ini. Poin pertama dan paling penting adalah bahwa teknologi berkembang, masyarakat berubah. Dan kita akan melalui perubahan lain dalam cara kita secara kolektif melihat dan mendekati dunia.

Momen-momen penting seperti yang terjadi pada coronavirus seharusnya menghasilkan kreasi dan teknologi yang berbeda serta potensi evolusi. Perusahaan aset digital berpendapat bahwa hari ini bitcoin jauh dari eksperimen keuangan dan mungkin mulai bersinar di tengah badai devaluasi mata uang pada tahun 2020. Galaxy Digital menunjukkan fakta bahwa bitcoin memiliki sejarah yang mapan, ia memiliki marketcap yang terhormat, dan merupakan uang sehat.

Bitcoin

Jika bitcoin ingin bersinar tahun ini karena peristiwa protokol internal dan penyalahgunaan kebijakan fiskal dan moneter eksternal, itu berarti seseorang harus lebih dekat pada aset. Lebih jauh, bentuk-bentuk uang yang lebih konservatif mungkin lebih bijaksana di era ini. Dan protes ekonomi secara umum terjadi karena perpajakan, pengangguran, dan meningkatnya kekhawatiran akan ketimpangan.

Bahkan miliarder terus menunjukkan perbedaan pendapatan, Chamath, seorang investor bitcoin awal berkomentar kepada CNBC sebelumnya hari ini.

kami salah mengalokasikan sejumlah besar uang. Ini tidak ada hubungannya dengan bagaimana orang memulihkan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan bagaimana neraca dan aset dinilai. Ada banyak kesulitan ekonomi dan kesulitan keuangan sebelum pandemi coronavirus, itu hanya akan bertambah setelah kembali ke keadaan normal.”

Bitcoin Akan Tetap Kuat

Ada poin penting berikutnya yang dibuat dalam Galaxy Digital Newsletter. Bahwa bitcoin, aset yang umumnya tidak stabil, tetap relatif stabil melalui badai COVID-19. Itu sesuatu untuk dipikirkan ketika harga saham turun secara signifikan dan memerlukan serangkaian stimulus yang signifikan untuk tetap bertahan. Lebih banyak stimulus yang berkisar triliunan diharapkan akan tiba dalam beberapa bulan ke depan dalam upaya mengembalikan perekonomian ke keadaan normal.

Suku bunga dana federal kembali ke nol dan sepertinya kita mengulangi upaya stimulus 2009 kecuali pada skala yang jauh lebih besar. Ini semua menunjuk pada fakta bahwa uang, teknologi, masyarakat, dan persimpangan ketiganya akan menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Bitcoin Bukan Lagi Eksperimen Keuangan