Beyond A Steel Sky, Para Gamer Xbox Akan Terkesan

Selamat datang kembali di Union City. Dunia bobrok dan dekaden yang kamu tinggalkan bertahun-tahun yang lalu telah berkembang. Sementara hanya sepuluh tahun telah berlalu di dunia Beyond A Steel Sky, pada kenyataannya, itu sudah jauh lebih lama. Ini merupakan awal game ini yang akan membuat gamer bertanya-tanya. Semua terasa sangat membingungkan, bahkan banyak yang berpendapat ini membosankan.

Game ini adalah petualangan titik dan klik terus menerus, meskipun diceritakan melalui lensa teknologi modern. Sebagian besar yang hilang adalah karya seni 2D dan sprite dari inkarnasi aslinya tahun 1994. Ini kemudian diganti dengan visual sel-shaded di Unreal Engine 4 untuk pengalaman 3D. Kami akan menjelajahi lingkungan dan dapat berinteraksi dengan orang-orang dan dunia dengan menekan sebuah tombol.

Permainan ini memiliki beberapa dialog yang ditulis dengan baik, sorotan khusus adalah percakapan yang menyempurnakan hubungan Forsters dengan Joey. Tidak ada tingkat Mass Effect dari pohon dialog dan opsi. Apa yang ada di sini dirancang untuk memberikan kedalaman karakter. Kamu juga akan diberi informasi yang di butuhkan tentang dunia atau apa yang perlu kamu lakukan selanjutnya.

Gameplay Dari Beyond A Steel Sky

Seperti semua game petualangan, menjelajahi lingkungan untuk mencari petunjuk dan potongan untuk memecahkan teka-teki adalah hal biasa. Sayangnya, lingkungan Beyond A Steel Sky kurang padat dengan objek daripada kebanyakan game petualangan. Sebagian besar dari apa yang ada di sini terutama adalah riasan. Dan ketika kamu menemukan sesuatu yang tidak dapat diselesaikan, kemungkinan kamu harus memanipulasinya dengan cara tertentu.

Secara visual, game ini bertujuan untuk estetika buku komik untuk desainnya. Visual cel-shaded memang terlihat bagus seperti halnya sebagian besar lingkungan yang terasa mirip dengan tahun 1950 1960. Cut scene pembuka game ini diceritakan melalui panel buku komik milik artis Watchmen, Dave Gibbons, yang juga mengerjakan game aslinya. Union City disajikan melalui latar belakang kota untuk dijelajahi.

Beyond A Steel Sky adalah langkah maju mekanis yang menarik untuk game petualangan. Ini membawa sifat gameplay klasik dari petualangan tunjuk dan klik dan memperbaruinya untuk audiens modern. Pemecahan teka-teki dan ceritanya sangat solid dan tema tentang bagaimana AI akan menafsirkan perintah kami menggugah pikiran.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Beyond A Steel Sky, Para Gamer Xbox Akan Terkesan flagcounter