Beyerdynamic Luncurkan DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X

Beyerdynamic Luncurkan DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X

Profesional audio Beyerdynamic memperluas portofolio mereka dengan dua headphone studio baru. Keduanya adalah DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X serta dua mikrofon baru. Perangkat baru ini ditujukan khusus untuk pembuat konten dan juga kolektor. Pabrikan mengharapkan ini dapat unggul dipasaran dan juga membuatnya semakin ramai untuk pilihan para pengguna.

Di sini, DT 700 Pro X dan DT 900 Pro X berbeda terutama dalam hal konstruksinya. DT 700 Pro X mengandalkan desain tertutup yang meredam kebisingan latar belakang dengan lebih baik. Sedangkan untuk DT 900 Pro X adalah headphone terbuka yang memungkinkan semua detail sekitar masuk. Perbedaan ini tentunya untuk para pengguna agar bisa memilih yang lebih cocok untuk mereka.

Oleh karena itu, model 700 lebih ditujukan untuk pengguna yang ingin menggunakan headphone untuk mendengarkan musik saat bepergian. Sedangkan varian 900 lebih ditujukan untuk penggunaan di rumah, atau dirancang untuk pemantauan, mixing, dan mastering profesional. Semuanya sepertinya sudah dipikirkan dengan matang oleh pabrikan agar lebih mudah untuk digunakan.

Beyerdynamic Selalu Terdepan di Audio

Transduser STELLAR.45 seharusnya memberikan suara yang luar biasa. Ini mereproduksi suara kualitas studio sebaik mungkin dengan keras dan kuat. Ia menggunakan magnet neodymium yang kuat serta kumparan suara yang terbuat dari kawat berteknologi tinggi berlapis tembaga. Dalam kombinasi dengan kerucut loudspeaker tiga lapis yang baru, mereka di kembangkan dengan lapisan redaman terintegrasi.

Ini tentunya akan menciptakan sistem driver yang sangat efisien yang berkinerja baik pada semua perangkat pemutaran. Impedansi adalah 48 ohm, dan kedua headphone juga mencakup pita frekuensi tinggi dari 5 hingga 40.000 Hz. Mereka menawarkan tingkat tekanan suara @1 mW/500 Hz dengan 100 dB SPL. Tingkat tekanan suara @1 V/500 Hz dengan 114 dB SPL untuk masing-masing.

Beyerdynamic DT 700 Pro X dan DT 900 Pro X terhubung menggunakan kabel mini-XLR yang disertakan. Atau, steker jack stereo berlapis emas untuk 3,5 mm dan adaptor hingga 6,35 mm langsung dalam cakupan pengiriman. Bantalan telinga beludru abu-abu dan busa memori di ikat kepala dikatakan memberikan kenyamanan pemakaian tingkat tinggi. Konstruksi ring baja pegas juga menjamin masa pakai yang lama.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Beyerdynamic Luncurkan DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X