Begini Cara Memilih Gaming Keyboard Yang Benar

Begini Cara Memilih Gaming Keyboard Yang Benar

Berbicara mengenai Gaming Keyboard, sekarang ini pasti banyak pilihan yang tersedia. Diantara pilihan-pilihan itu, ada yang cocok untuk kamu dan ada yang tidak. Ini mungkin dilihat dari berat, bentuk, fitur dan juga tombol keyboard sendiri. Apalagi gamer selalu mencari yang paling ideal jika berbicara tentang yang berhubungan dengan game.

Semakin berkembangnya industri game, berkembang pula industri yang berhubungan dengannya. Gaming Keyboard sendiri juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Dengan begini kami akan memberikan kamu petunjuk dalam hal ini. Dan semoga permainan kamu nantinya bertambah baik dan bisa bersenang-senang bersama teman-teman.

Gaming Keyboard

Memilih Gaming Keyboard

  • Mechanical Atau Rubber

Pertanyaan pertama adalah jenis keyboard apa yang ingin kamu pilih. Kami belum berbicara tentang pabrikan, spesifikasi atau bahkan warna. Tetapi tentang pilihan antara keyboard Mechanical dan satu keyboard normal dengan alas Rubber. Gamer lebih suka varian Mechanical, jadi keyboard yang disebut “gaming” sering kali bersifat Mechanical.

  • Mechanical Switch

Tapi apa artinya itu bagi para pemain? Nah, ada Switch yang disebut di bawah setiap tombol. Sebuah pegas kecil dibangun di dalamnya, yang dapat memiliki kekuatan yang berbeda. Jika sangat kuat, kamu juga perlu lebih banyak kekuatan untuk menekan tombol. Kamu juga dapat mendengarnya, jadi keyboard Mechanical dengan sakelar seringkali lebih populer.

  • One Switch Untuk Setiap Genre

Bergantung pada game, kamu secara teoritis dapat mengubah keyboard sesuai dangan apa yang kamu mainkan. Seorang penembak, baik itu dari sudut pandang ego atau dalam mode orang ketiga, sebaiknya dimainkan dengan keyboard yang sakunya relatif sulit dipicu. Ini mencegah penekanan tombol yang salah secara tidak sengaja ketika jari-jari meluncur di atas keyboard dalam panasnya pertempuran.

Di Jerman, keyboard dari pabrikan Cherry adalah hit mutlak. Kamu memiliki profil utama yang berbeda. Model Cherry berbeda dalam gaya yang harus diterapkan untuk menekan tombol yang sesuai. Mereka dibagi menjadi warna yang berbeda, masing-masing dengan pengaturan yang berbeda.

Cherry misalnya, memiliki Switch Brown, yang menawarkan sedikit perlawanan dan sangat cocok untuk orang yang banyak menulis di PC. Black Switch di sisi lain, tidak ada umpan balik akustik atau nyata. Yang sangat populer di kalangan gamer adalah Red Switches. Mereka linier, yang berarti bahwa mereka berfungsi tanpa perlawanan yang nyata. Ketiga versi ini sangat umum, meskipun ada pilihan yang jauh lebih luas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Begini Cara Memilih Gaming Keyboard Yang Benar