Battlefield 2042 Kembali Ke Masa Depan Dengan Banyak Cerita

Battlefield 2042 Kembali Ke Masa Depan Dengan Banyak Cerita

Setelah Battlefield 1 dan Battlefield 5 kita diperbolehkan untuk terjun lagi ke dalam perang dunia pertama dan kedua, kini Battlefield 2042 sudah dirilis. Seperti namanya, bagian ini sekarang diatur di masa depan. Namun, sayangnya game ini lebih terasa seperti alfa daripada game yang sudah selesai. Dari beberapa info, memang banyak bagian yang dihapus.

Sementara Battlefield 1 dan Battlefield 5 berfokus pada apa yang disebut “War Stories”, DICE memutuskan untuk menghapus campaign sepenuhnya dan hanya fokus pada multiplayer. Sebuah keputusan yang cukup adil, karena kebanyakan orang hanya tertarik pada multiplayer. Namun, menurut beberapa pendapat, ini cukup disayangkan. Karena mereka bisa menceritakan kisah yang sangat menarik dengan pengaturan ini.

Battlefield 2042 Gameplay dan Multiplayer

Dari segi gameplay, Battlefield 2042 pada intinya masih sama, tetapi playability-nya menjadi jauh lebih cepat. Pergerakannya bahkan menyerupai Apex Legends di beberapa tempat. Game ini hadir dengan 10 karakter yang semuanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Ini tidak lagi terikat pada sistem kelas khas seperti dari pendahulunya, sehingga kamu dapat dengan bebas memilih Assault, Support, Engineer atau Recon.

Apa yang hilang, bagaimanapun, adalah kustomisasi visual dari karakter. Meskipun kamu dapat menyesuaikannya, pilihannya tidak terlalu menarik. Battlefield 5 dikritik pada saat itu bahwa kustomisasi visual karakter terlalu tidak realistis. Dengan versi terbaru, bagaimanapun, kamu sekarang memiliki pengaturan di mana kamu bisa memasukkan kustomisasi karakter semacam ini.

Tapi sekarang mari kita ke mode yang sebenarnya. Ada tiga kategori mode yang tersedia untuk kita mainkan. Ini adalah all-out warfare, hazard zone, dan portal. All-out Warfare adalah jantung dari versi anyar, dan di sinilah fitur-fitur baru muncul. Battlefield Portal adalah mode kotak pasir yang memungkinkan kamu membuat mode gila kamu sendiri.

Dengan Hazard Zone, Battlefield 2042 mencoba menjadi perpaduan antara Escape from Tarkov dan Battleroyale. Zona Bahaya adalah tentang memulihkan pembawa data dari satelit yang jatuh dalam waktu tertentu. Jadi apakah ini benar-benar membawa banyak perbedaan dengan beberapa mode terbaru. Yang pasti developer ingin menyajikan sesuatu yang di anggap bagus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Battlefield 2042 Kembali Ke Masa Depan Dengan Banyak Cerita