Battle Pas Fortnite Season 2 Sudah Bisa Kamu Nikmati

Battle Pas Fortnite Season 2 Sudah Bisa Kamu Nikmati

Setelah menunggu begitu lama, pembaruan Battle Pas Fortnite Season 2 telah resmi diluncurkan. Sekarang ia menggunakan nama Top Secret yang tepat dan musim pertama Chapter 2 ini mengubah permainan sepenuhnya. Itu termasuk peta baru, barang baru, dan kendaraan Ballet, dan banyak lagi. Itu adalah musim yang paling panjang dalam sejarah permainan, dan para pemain semakin membutuhkan pembaruan baru.

Battle Pas Fortnite

Yang Ada Di Dalam Battle Pas Fortnite

  • Harga

Sama seperti Pass sebelumnya, Battle Pas Fortnite Season 2 dapat dibeli hanya dengan 950 V-Bucks, setara dengan sekitar $ 10. Pemain juga dapat menggunakan sisa V-bucks untuk membeli lompatan level, masing-masing seharga 150 V-Bucks.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk membuka Battle Passes masa depan dengan mendapatkan 1.500 V-Bucks dari Chapter 2 Musim 2 Pass.

  • Major Updates Dan Rewards

Mungkin tidak ada banyak perubahan seperti musim 1 kali ini. Apapun, ada banyak hal yang dapat membangkitkan minat pemain. Sebagai permulaan, mari kita jelajahi apa yang ditawarkan Fortnite Update kepada kita.

  • Shadow Fictions Dan Fortnite Ghosts

Seluruh pulau penuh dengan lokasi rahasia, bos NPC dan Henchmen, mampu membunuh seperti pemain lainnya. Banyak hadiah dan item dapat dibuka dengan menurunkan operator di pangkalan mereka. Mereka mungkin termasuk elemen yang dapat membuka brankas unik untuk aksesori tingkat tinggi.

Senjata khusus yang diperoleh setelah mengalahkan Henchmen meliputi Minigun, Suppressed Sniper Rifle, Suppressed Machine Gun, Suppressed Pistol, dan Suppressed Assault Rifle.

  • Lokasi Peta Baru

Setiap musim dilengkapi dengan perubahan peta, dan kali juga tidak berbeda. Pada peta Fortnite, ada lima lokasi baru khusus untuk faksi Ghost dan Shadow. Selain itu, semua lokasi ini datang dengan Henchmen, bos NPC, Fortnite Vaults, pintu ID, dan kamera keamanan yang mendeteksi para pemain.

Barang dan Senjata

Battle Pas Fortnite Season 2 telah mengungkapkan berbagai senjata baru, serta mengeluarkan beberapa senjata juga. Damage Trap, SMG, beberapa peluncur Rocket yang langka, dan Bolt-Action Sniper Rifle tidak lagi tersedia. Tambahan baru termasuk Heavy Sniper Rifle, Grappler, Remote Explosives, Drum Gun, Sword, dan Boom Bow.

Opsi Lobi tambahan

Musim Fortnite baru sebagian besar datang dengan perubahan latar belakang, tetapi kali ini berbeda. Dari kiri ke kanan, ada basis penuh, full of Agents, dan banyak pilihan akses.

Nah itu tadi beberapa perubahan dan tambahan yang ada di Battle Pas Fortnite Season 2. Untuk detail nya, lebih baik kamu membuka gamenya saja biar lebih bisa merasakan perubahan yang nyata.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Battle Pas Fortnite Season 2 Sudah Bisa Kamu Nikmati