Battle Chasers: Nightwar Review, Game RPG Lama Berbasis Giliran

Selamat datang di Crescent Isle, rumah bagi laba-laba raksasa, bandit, dan slime hijau yang tampak lapar. Jangan tertipu oleh penduduk setempat yang ramah, itu akan menjadi lebih buruk. Battle Chasers: Nightwar adalah proyek pertama oleh Airship Syndicate, dengan animasi oleh Powerhouse Animation Studios. Ini adalah kelanjutan untuk seri komik Battle Chasers yang dibuat oleh Joe Madureira dan dirilis pada April 1998.

Komik terakhir, Edisi #9, dirilis pada September 2001, dengan cerita menggantung yang meninggalkan penggemar tanpa penutup. Mr Madureira berjanji untuk menyelesaikan seri tetapi, pada saat itu, telah pindah ke pengembangan game. Sekarang, lebih dari sepuluh tahun, kemudian judul ini telah bangkit kembali. Pada bulan September 2015, Joe Madureira, meluncurkan campaign Kickstarter untuk membawa dunia BC ke komunitas game dengan judul di atas.

Review Battle Chasers: Nightwar Review

Battle Chasers: Nightwar adalah RPG berbasis giliran, dengan elemen JRPG berlatar di Crescent Isle, sebuah pulau dengan koneksi yang sangat menarik ke Mana. Kamu merencanakan gerakan dan menggunakan kemampuan untuk melumpuhkan musuh. Kamu bisa menjadi yang teratas, sambil menjelajahi dunia yang sangat indah. Tujuan kamu adalah mencoba bertahan dan menghentikan hal-hal agar tidak meningkat terlalu cepat.

BCN memiliki susunan standar perlengkapan berbasis giliran dan RPG. Kamu memiliki banyak statistik, yang berkorelasi dengan keefektifan saat pertempuran. Stamina, misalnya, meningkatkan kesehatan, dan Will meningkatkan kumpulan Mana. Sistem pertarungan berpusat pada statistik kecepatan yang disebut Haste.

Dalam pertempuran ada tiga tindakan utama, selain penggunaan item dan kemampuan melarikan diri, ini adalah serangan standar, kemampuan khusus, dan ledakan. Serangan standar, atau kemampuan dalam beberapa kasus, tidak memerlukan biaya apa pun untuk. Kemampuan khusus menghabiskan Mana atau Overdrive dan berisi serangan tingkat tinggi dan banyak lagi. Overdrive adalah sumber daya unik BCN yang dihasilkan dalam menyerang dan menggunakan kemampuan standar.

Battle Chasers: Nightwar adalah game yang sangat menyenangkan. Dengan estetika yang menyenangkan, gameplay yang bagus serta cepat, itu sangat menarik. Ini jelas merupakan RPG berbasis giliran yang direkomendasikan, untuk pemula dan veteran. Dengan sistem pertempuran yang relatif sederhana, membuat kamu ketagihan dalam merencanakan setiap pertempuran.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Battle Chasers: Nightwar Review, Game RPG Lama Berbasis Giliran flagcounter