Banyak Rahasia Yang Terkuak Dalam Granny 3

Tepat ketika kamu berpikir bahwa mimpi buruk telah berakhir, DVloper merilis seri ketiga untuk seri Granny ikonik mereka. Granny 3 menggabungkan tiga antagonis paling ikonik DVloper Granny, Grandpa, dan Slendrina. Itu dimulai dengan pengenalan singkat yang menunjukkan protagonis memasuki gerbang mansion tetapi ditembak oleh Kakek.

Pemain memiliki 5 hari untuk mengumpulkan semua kunci dan melarikan diri dari mansion. Singkatnya, pemain memiliki lima nyawa tersisa dalam permainan. Permainan diatur ulang dan dilanjutkan ke hari berikutnya setiap kali pemain tertangkap atau terbunuh. Mereka menawarkan banyak peningkatan dalam hal presentasi audio dan visual.

Ini memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti yang terlihat dari pendahulunya. Grafis yang dirombak dan audio yang dikerjakan ulang lebih dari cukup untuk menakut-nakuti pemain. Judul ini juga lebih menantang dari pendahulunya. Ini menawarkan monster baru, rahasia, dan kejutan yang mungkin memberi kamu mimpi buruk.

Rahasia Terselip Di Granny 3

Mirip dengan pendahulunya, Granny 3 hadir dengan rahasia keren yang tersembunyi di dalam gameplay seramnya. Beberapa rahasia ini bermanfaat sementara yang lain hanya untuk tujuan estetika. Kami berhasil mengkompilasi beberapa detail/elemen unik di game ini yang dianggap sebagai rahasia dalam game. Bagi mereka yang baru mengenal seri ini, perhatikan bahwa semua item dan kunci dihasilkan secara acak.

Salah satu alasan mengapa kamu tidak bisa keluar dari mansion adalah adanya parit. Dari sudut pandang orang ketiga, paritnya cukup dangkal untuk diseberangi sehingga keberadaan jembatan gantung besar tidak diperlukan. Namun demikian, bukan air di parit yang harus kamu takuti tetapi binatang buas yang tinggal di atasnya. Kamu dapat melompat ke dalam parit tetapi jangan terlalu lama jika tidak ingin gagal.

Ada dua senjata yang tersedia di Granny 3. Yang pertama adalah senapan Kakek dan yang lainnya adalah Slingshot. Di antara kedua senjata tersebut, yang paling menantang untuk didapatkan adalah senapan milik Kakek. Slingshot, di sisi lain, disimpan dengan aman di lemari senjata yang membutuhkan kunci. Kabar baiknya adalah bahwa kuncinya ada di dalam kelapa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Banyak Rahasia Yang Terkuak Dalam Granny 3 flagcounter