Bagaimana Performa Dari Huawei Nova 9 Secara Keseluruhan?

Bagaimana Performa Dari Huawei Nova 9 Secara Keseluruhan?

Telah di klarifikasi bahwa Huawei Nova 9 terlihat dan terasa bagus. Tapi bagaimana dengan performanya? Jantung perangkat kerasnya adalah Snapdragon 778G 4G dari produsen prosesor terkenal Qualcomm. Penambahan nama 4G sudah mengungkapkan defisit yang tidak dapat disangkal pabrikan di smartphone ini dan tentunya 5G tidak ada di sini.

Minimnya internet seluler yang cepat bukan berarti smartphone umumnya lemah di bagian itu. Lagi pula, 778G menawarkan kinerja 45% lebih tinggi daripada 765G. Dan itu juga terlihat dalam praktik. Kami tidak melihat adanya masalah kinerja nyata di sini. Nova 9 selalu mengarahkan dengan lancar melalui sistem operasinya. Aplikasi dapat dibuka dan ditutup dengan cepat. Bahkan bermain game pun tidak masalah.

Hasil Benchmark Huawei Nova 9

Dalam 3D Mark Slingshot, Huawei Nova 9 meraih skor 6.449 poin. Jika kita melihat hasil benchmark dari Honor 50, menjadi jelas bahwa kedua smartphone secara kasar setara meskipun keunggulan 5G di sisi mantan anak perusahaan. Kami melihat hasil benchmark dan membandingkan skor. Dengan demikian, Honor 50 mencapai skor 6.345 poin dalam tes benchmark yang sama.

Gambar serupa juga terlihat pada benchmark 3DMark untuk Android Wildlife, yang sedikit menantang perangkat keras smartphone. Di sini, smartphone mampu meraih skor 2.499 poin. Honor 50 kembali mengumpulkan 2.501 poin. Last but not least, kami ingin melihat perbandingan hasil di Geekbench 5. Nova 9 mencapai 795 poin di single core. Honor 50 mengelola 789 poin dalam single-core.

Dengan demikian, perbedaan nyata paling banyak dapat ditentukan dalam skor multi-core Geekbench 5. Secara keseluruhan, kinerja kedua smartphone ini setara. Meskipun tidak menggunakan Honor 5 secara langsung, namun performa dari smartphone ini memang mengejutkan. Kinerja lancar dengan segala tes yang dilakukan tanpa adanya gangguan.

Melihat secara jelas, tidak adanya konektivitas 5G sepertinya bukan masalah bagi mereka. Apalagi hasil kamera dan juga kemampuan baterai juga berada di papan atas. Kenyamanan sepertinya menjadi salah satu kekuatan smartphone terbaru dari pabrikan ini. Jadi apakah ini bisa membuat Huawei Nova 9 di terima di pasaran dan pengguna sebelumnya?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Bagaimana Performa Dari Huawei Nova 9 Secara Keseluruhan? flagcounter