Bagaimana Memilih Wireless Earphone Dengan Benar??? [Part 2]

  • Hati hati

Mengingat sifat dari produk tersebut, Wireless Earphone yang benar-benar rentan jatuh. Dengan atau tanpa kasing, semuanya memang rentan terhadap kerusakan di setiap hal yang kadang kala tidak terduga. Jadi masuk akal untuk berinvestasi dalam penutup silikon untuk membeli kasing. Ini tersedia secara online untuk model yang lebih populer. Juga, jika kamu menjatuhkan pasangan di tanah, berhati-hatilah untuk tidak menginjaknya saat mencari mereka.

  • Pembatalan kebisingan (noise-canceling)

Beberapa model kelas atas sekarang menawarkan pembatalan kebisingan, yang merupakan fitur hebat bagi mereka yang bekerja dari rumah atau kantor. Namun, fitur ini akan lebih mahal. Juga, perlu diingat bahwa model dengan pembatalan bising cenderung menguras baterai lebih cepat. Jika menggunakan model dengan peredam bising, cari model yang menawarkan mode transparansi sehingga tidak sepenuhnya terputus dari lingkungan.

Nonaktifkan pembatalan bising saat lingkungan tidak terlalu berisik. Ini akan membuat kamu menghemat baterai lebih lama.

Bagaimana Memilih Wireless Earphone

Jangan Lupakan 2 Hal ini dari Wireless Earphone

  • Kualitas audio

Kualitas audio akan lebih baik pada model yang diberi harga lebih karena mereka akan dapat menawarkan driver dan fitur yang lebih baik seperti peredam bising dan equaliser. Selain itu, Wireless Earphone yang lebih besar cenderung lebih baik pada kualitas audio karena mereka memiliki lebih banyak ruang untuk driver yang lebih besar.

Karena model-model ini benar-benar ada di telinga, tingkat toleransi kamu untuk sesuatu yang tidak berkualitas tinggi akan lebih rendah.

  • Mikrofon

Karena ini adalah model yang cenderung di kenakan untuk jangka waktu yang lebih lama, kamu juga akan membuat banyak panggilan saat menggunakannya. Karenanya dapatkan wireless arphone yang memiliki reputasi baik untuk kualitas mikrofon.

Model yang lebih kecil kurang bagus untuk mendapatkan suara, dan cenderung memiliki kualitas mikrofon yang lebih buruk. Jadi model yang sedikit menonjol ke arah mulut akan menawarkan kualitas panggilan yang lebih baik.

Jadi itu tadi cara memilih Wireless Earphone agar mendapat sesuai dengan kebutuhan dan tidak menghambur-hamburkan uang. Kita tentu saja akan merugi jika membeli yang ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Apalagi jika kita sudah terlanjut membeli, ternyata ini tidak kompatibel dengan smartphone kita.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar