Bagaimana Industri Game Jadi Sangat Menguntungkan Sekarang Ini

Game telah berhasil masuk ke hampir setiap area budaya. Ini menguntungkan karena kamu akan menemukannya di TV, musik, olahraga, dan banyak lagi. Industri game saat ini menghasilkan lebih dari $200 miliar sebagai pendapatan. Ada lebih dari 2,4 miliar gamer di seluruh dunia.

Dari perspektif pengiklan, jelas sangat menguntungkan. Ini sesuai bahkan untuk merek yang tidak terhubung langsung dengan Niche yang satu ini. Bagaimanapun, mereka telah menjadi salah satu perekat yang menyatukan budaya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mereka menjadi sangat menguntungkan.

Industri Game

Alasan Industri Game Menguntungkan

  • Model free to play

Dalam beberapa tahun terakhir, model free to play telah sangat popular. Dalam trennya, gamer dapat mendaftar dan memainkan permainan favorit mereka secara gratis. Meskipun industri game tampaknya tidak menghasilkan banyak dari ini, mereka sangat menguntungkan.

Mereka adalah beberapa model paling menguntungkan saat ini. Sebagian besar pendapatan berasal dari item yang dijual didalamnya. Barang-barang ini diperoleh dengan uang sungguhan. Item yang paling umum untuk dibeli termasuk senjata, skin karakter, dan mobil. Perusahaan menghasilkan miliaran dolar dari mereka setiap tahun.

  • Konten tak terbatas

Konten tidak hanya tersedia dalam satu bentuk. Itu datang dalam berbagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Kontennya mencakup kejuaraan kompetitif, video instruksional, ulasan, dan bermain untuk bersenang-senang. eSports adalah salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat.

Konten game sangat menarik. Tidak mengherankan bahwa viewer selalu datang kembali untuk lebih. Ada jutaan penggemar dari seluruh dunia, dan mereka selalu mengejar sesuatu yang menyenangkan. Mereka menikmati sebagian besar jenis konten terkait game.

  • Budaya dan komunitas

Sifat permainan umumnya bersifat sosial, dan komunitas terlibat. Sekitar dua pertiga orang di Amerika Serikat bermain video game di perangkat mereka. Oleh karena itu, ini sudah menarik bagi sekitar 64 persen populasi. Jumlahnya selalu bertambah dengan seiring waktu berjalan.

Sementara beberapa tertarik pada humor dan hiburan, yang lain lebih peduli dengan tip permainan dan mempelajari strategi. Kamu tidak perlu menikmati permainan untuk mengonsumsi konten. Untuk pengiklan, konten mempromosikan jangkauan dan memberikan tingkat keterlibatan yang tak tertandingi.

Jadi apakah kamu berniat untuk terjun ke Industri Game dengan alasan itu tadi?

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar