Backbone One: Sony Menghadirkan Controller Seluler Untuk iPhone

Backbone One: Sony Menghadirkan Controller Seluler Untuk iPhone

Controller game seluler menikmati popularitas yang luar biasa. Tidak heran, karena mereka secara signifikan meningkatkan pengalaman bermain game di smartphone. The Backbone One – PlayStation Edition adalah solusi berlisensi resmi dari Sony untuk konsol PlayStation. Namun, ini hanya berfungsi dengan perangkat iPhone dari Apple dan seharusnya secara signifikan meningkatkan bermain dari jarak jauh.

Controller Seluler sendiri bukanlah hal baru. Lagi pula, perangkat dari pabrikan dengan nama yang sama telah ada selama beberapa waktu. Ini memang secara opsional tersedia untuk perangkat iPhone dan segera juga untuk smartphone Android. Namun, pabrikan yang satu ini mempromosikan pengontrolnya dengan divisi Xbox Microsoft dan berfokus pada game flat rate Xbox Game Pass.

Tetapi karena Sony juga menawarkan kemungkinan untuk menikmati judul-judul PS di smartphone, mereka sekarang mengumumkan pengontrol yang berlisensi resmi. Yang ini sudah berbeda dari varian hitam pengontrol game seluler dalam hal warna putihnya. Dan tentu saja, ini tepat menggantikan tombol ABXY dengan tombol PlayStation klasik (X, persegi, segitiga dan lingkaran).

Backbone One Memang Sangat Cocok Untuk Gamer

Backbone One juga dilengkapi dengan aplikasi Backbone yang disesuaikan, yang seharusnya menawarkan pengalaman PlayStation klasik. Dengan iklan dan konten yang disesuaikan. Perangkat ini dikembangkan bersama dengan Sony dan dilisensikan secara resmi. Dan itulah sebabnya logo PlayStation terpampang di bagian belakang pengontrol.

Pabrikan juga menawarkan jack 3.5mm untuk menghubungkan ke headphone. The One memiliki tinggi 93,9 mm dan berat 138 gram. Dapat diperpanjang hingga maksimum 257,6 mm, yang berarti juga dapat menampung perangkat besar seperti iPhone 13 Pro Max. Lebar minimum pengontrol adalah 176,2 mm dan kamu dapat meluncurkan aplikasi dengan satu sentuhan tombol.

Namun, seperti yang diungkapkan Backbone One dan Sony, ini tidak hanya ditujukan untuk judul-judul dari konsol Sony, tetapi juga dapat digunakan dengan game lain. Genshin Impact, Fantasian dan Call of Duty: Mobile disebutkan sebagai contoh. Sedangkan mereka juga menjanjikan kompatibilitas dengan layanan streaming seperti Google Stadia, Amazon Luna dan Nvidia GeForce Now.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Backbone One: Sony Menghadirkan Controller Seluler Untuk iPhone flagcounter